alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tidak Mau Makan Ikan?Saya Tenggelamkan.Ini Alasannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf4b0e31e2e6a0598b4567/tidak-mau-makan-ikansaya-tenggelamkanini-alasannya

Tidak Mau Makan Ikan?Saya Tenggelamkan.Ini Alasannya

Quote:

Quote:



Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Sumur:
Diubah oleh grimrepair
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tidak Mau Makan Ikan?Saya Tenggelamkan.Ini Alasannya
kalo gratis sih mau banget
Kasih tips dong biar makan ikan nyaman tanpa kegigit duri2nya
Quote:

nelayan ga kaya2 gan kalo ente makan ikannya segitu wkwk

Quote:

yhaaa kalo gratis mah makan angin aja gan wkwk

Quote:

beli atau diolah ikannya jadi fillet gan
Balasan post grimrepair
Quote:


hhhmmm boljug
klo caranya kyk gitu pasti banyak yg mau makan ikan emoticon-Wagelaseh

FYI alasan ane ga logis ye wkwkwk emoticon-Salah Kamar
Dari dulu memang ikan banyak vitaminnya.
Tapi itu untuk yang doyan ikan.
Balasan post Pazonda95
gajuga sih masih logis wkwk,soalnya temen2 ane ada juga yang kaya gini
doi gamau makan ikan gara2 waktu kecil sering keselek duri ikan.eh sampe gede dijadiim alesan ga makan ikan wkwk
ane makan ikan kok gan emoticon-Mewek
Mungkin kedengerannya aneh tp kl di meja makan ada steak sapi & ikan kerapu goreng + kecap cabe, dan ane disuruh milih, ane bakal milih kerapu goreng + kecap cabe. Dimakan pake nasi + lalap selada pasti maknyusss bgt.








Uasem, ane koq jd ngiler ngetik komen diatas sambil ngebayangin makannya ya.. emoticon-Hammer2
Quote:


Quote:


nah bagus ini,gajadi ane tenggelamkan kalian

sundul dulu ah emoticon-Sundul Up


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di