alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
TOP 5 PLAYER (DIS) ABILITY E-SPORT YANG MAMPU MELAMPAUI PEMAIN PRO
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf45a6d9d77050608b4567/top-5-player-dis-ability-e-sport-yang-mampu-melampaui-pemain-pro

TOP 5 PLAYER (DIS) ABILITY E-SPORT YANG MAMPU MELAMPAUI PEMAIN PRO

TOP 5 PLAYER (DIS) ABILITY E-SPORT YANG MAMPU MELAMPAUI PEMAIN PRO


Quote:

Nah,paparan di atas tadi adalah gambaran umum para gamer berdasarkan jenis kelamin dan favorite game di setiap device untuk memainkannya. Untuk yang berdasarkan jenis kelamin, coba ane bedah lagi ada yang gamer normal dan gamer disabilitas. Disini ane coba membahas para gamer dengan berkebutuhan khusus (disabilitas). Kebanyakan orang mungkin memandang orang yang berkebutuhan khusus pasti tidak punya kemampuan bermain game dan pasti kalah terus dan lebih parahnya lagi pasti sering di remehkan bahkan sampai mem-bully. Tapi apakah ente-ente pada yakin orang yang disabilitas "cupu" atau malah ente pada berbalik mengidolakannya? Coba ane sedikit review para gamer disabilitas yang jago di jenis permainannya dan 'senjata' nya buat main itu game.

1. Rocky "RockyNoHands" Stoutenburgh-PlayerUnknown’s Battlegrounds
TOP 5 PLAYER (DIS) ABILITY E-SPORT YANG MAMPU MELAMPAUI PEMAIN PRO

Rocky Stoutenburgh, pada umur 19 tahun telah mengalami kecelakaan yang luar biasa yang mengakibatkan tulang belakang leher lumpuh hingga ke bawah. Dengan segala kekurangannya, tidak membuat gan Rocky ini patah semangat. Gan Rocky dengan nama panggilan "RockyNoHands" membuktikan dengan kemampuan kecerdasannya dalam bermain PUBG. Dalam permainan PUBG, "RockyNoHands" dapat menunjukkan keahliannya dalam "headshoot" dan "chicken dinner" di PUBG ini. Dia melakukan ini dengan cara yang tidak biasa, "RockyNoHands" menggunakan console khusus, namanya quadstick.

Ini coba ane kasih videonya gimana dia bisa menangin chicken dinner dan headshoot PUBG

Spoiler for cara kerja quadstick:


2. Michael “Handi" Olson-CS:GO
TOP 5 PLAYER (DIS) ABILITY E-SPORT YANG MAMPU MELAMPAUI PEMAIN PRO

“Handi" membuktikan dengan kemampuan kecerdasannya dalam bermain CS:GO. Gamer yang telah kehilangan tangan dan kakinya sejak kecil, ini sangat lihai dalam menggunakan senjata AWP di CS:GO. Untuk akurasinya tidak perlu di ragukan lagi, semuanya hampir tidak pernah meleset. Gamer yang pernah mengikuti kejuaraan ESEA, Amerika Utara ini, juga pernah bermain dan memenangi kejuaraan turnamen Counter Strike sejak tahun 2001. Dia bermain dengan memposisikan keyboard di bahu kirinya dan mouse di bahu kanannya. Mousenya sendiri di modifikasi khusus, seperti di beri karet sehingga posisi mouse tetap terjaga dari bahunya. Untuk mousenya sendiri, “Handi" menggunakan mouse Logitech G3, karena mouse yang ringan sehingga nyaman untuk digunakan.

Ini coba ane kasih videonya gimana dia bisa jago pake AWP dalam CS:GO


3. Michael “Brolylegs” Begum-Street Fighter
TOP 5 PLAYER (DIS) ABILITY E-SPORT YANG MAMPU MELAMPAUI PEMAIN PRO

“Brolylegs" membuktikan dengan kemampuan kecerdasannya dalam bermain Street Fighter. Dia mengalami "Arthrogryposis & Scoliosis", sebuah penyakit langka yang menyerang sendi dan otot. Efek yang di timbulkan adalah persendian yang kaku dan keabnormalan pada otot-otot. Dengan keterbatasannya, membuatnya tidak putus asa. Buktinya dia mampu mengalahkan orang normal dalam bertanding dalam turnamen game console. “Brolylegs", yang pernah mengikuti turnamen tertinggi EVO 2017, menggunakan mulut untuk teknik bermainnya dengan menggunakan joy stick. Untuk favorite senjata permainannya terletak di karakter permainan Street Fighter "Chun Lee". Menurut dia Chun Lee, karakter yang sangat lincah dan sesuai dengan kepribadiannya.emoticon-Big Grin

Ini coba ane kasih videonya gimana dia bisa jago pake Chun lee dan ngalahin lawan dalam sekejap


4. Ian “MistyStumpey” Alexander-League of Legends
TOP 5 PLAYER (DIS) ABILITY E-SPORT YANG MAMPU MELAMPAUI PEMAIN PRO

“MistyStumpey" membuktikan dengan kemampuan kecerdasannya dalam bermain League Of Legends. Gamer yang menempuh pendidikannya di Columbia College, jurusan ilmu komputer. Walaupun terlahir dengan satu tangan, jangan di anggap remeh untuk kemampuannya, pernah berada di posisi 15 besar dalam Solo Queue, Amerika Utara. Player ini dengan keterbatasannya pantas di sejajarkan dengan pemain-pemain pro LoL. Saat ini, “MistyStumpey" bergabung dengan team E-Sport Columbia College Cougars. Senjata favoritnya adalah, Yasuo, karena sebagai Top Laner League Of Legends, yasuo memiliki karakter pemenang.

Ini coba ane kasih videonya gimana dia bisa jago pake yasuo LoL


5. Alex Kostov-Minecraft
TOP 5 PLAYER (DIS) ABILITY E-SPORT YANG MAMPU MELAMPAUI PEMAIN PRO

“Kostov" membuktikan dengan kemampuan kecerdasannya dalam bermain Minecraft. Player yang usianya sangat belia, menderita Spinal Muscular Atrophy, merupakan penyakit genetik otot-saraf yang di tandai dengan kelumpuhan otot yang di sebabkan oleh rusaknya sel-sel saraf pada sum sum tulang belakang. Dia mampu bermain dengan menggunakan alisnya dengan bantuan console khusus dari SpecialEffect (Sebuah yayasan di Inggris untuk para disabilitas dalam video game). Dengan menggabungkan suara,gerakan tangan dan gerakan alis, “Kostov" mampu menjelajahi dunia minecraft. Sewlain minecraft, dia mencoba untuk game FIFA dengan menggunakan console yang sama.

Ini coba ane kasih videonya gimana dia bisa jago maen minecraft dengan alisnya


Itu mereka semua yang memiliki keterbatasan, tetapi mereka dapat melampaui batas mereka dan dengan usaha yang gigih mereka dapat menaklukan dan merealisasikan impian mereka. Ane ada istilah dalam bahasa inggris "They Can Ruin Dis-Ability With Their Ability".Di dalam dunia ini semuanya tidak ada yang tidak mungkin, selama agan dan sista mau berusaha. Intinya jangan pernah putus asa dan cepat menyerah. Mereka aja mampu,kenapa kita tidak bisa emoticon-I Love Indonesia (S)

"SEMUA KITA SAMA"

emoticon-Games emoticon-Games emoticon-Games
Diubah oleh: mohonsabar
Halaman 1 dari 3
gile bener yg buat controller buat mereka
salut dah
ht sepi amat .. mejeng dulu ahh
Gue uda hampir main 5 taun belum pro pro juga emoticon-Frown
salut buat mereka yg peduli dn yg ga pernah menyerah dgn keterbatasan emoticon-thumbsup
jadi terinspirasi ya bree keren semangat mereka emoticon-Cool
yang sering bilang cacad liat nih artikelemoticon-Big Grin
Jaman ane muda dulu th 90an dan 2000an sebutannya gamer...jaman sekarang naik derajat jadi "atlet" 😂
Diubah oleh kakbow0
luar biasa ya gan...
Respek buat mereka emoticon-Kiss
tetap semangat mereka maenkan game nya
Skill nya ga kalah dengan yg master
Balasan Post efriannn
Quote:


Yang bener bre dulu ane main ml 3bulan jadi pro emoticon-Cool
biasanya mereka lebih jago... emoticon-Games
lihat ini mendadak jadi semangat lagi emoticon-Cool
main game itu mohonsabar
baru tau kalo ada controller untuk disabilitas bre
menginspirasi bgt gan. keren abis tritnya emoticon-2 Jempol
Hebat dah emoticon-Jempol
keren gan dg segala keterbatasan mereka bisa. tetap semangat
Salut sama yg ngebuat controllernya..emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di