alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#ask #help #cara tidur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf420a162ec2ca268b4568/ask-help-cara-tidur

#ask #help #cara tidur

Selamat malam gan, dan maaf kalau salah kamar, jadi gini gan, ane kan 4 hari kmrin kena musibah tersambar api, derajat satu sih kata dokter, nah yang ane tanyakan, gimana yah caranya biar nyaman tidur, soalnya punggung ane dah kebuka gitu bekas kulit nya, jadi kalau pagi pasti suka nempel2 di baju gitu, tdi ane coba tidur tanpa baju tapi langsung alas tidur yang model plastik mirip kayak di puskesmas gitu ,tapi ku tidurkan 15 menitan nempel juga tapi gak terlalu parah.

Jadi tolong yang bisa ngatasin masalah saya info nya dong, dan cara menyembuhkan kulit yang kena bakar gini gimana ya? Dan mengatasi keringnya bibir bagusnya pakai apa ya
kalo tidur tengkurap?
bayangin aja udah ngiluemoticon-Busa
coba liatemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Waduh ngeri amat emoticon-Takut
Tidur miring gan. Belakang ganjel guling biar kalo mau pindah posisi terasa.
emoticon-Takut
biasanya pk salep dulu klo luka bakar.
tidur sambil duduk aja kyk disekolah dulu
bacanya aja udh bkin ngeri emoticon-Takut (S)
tidur miring or tengkurep.
coba aja konsul ke dokter lagi.
biasanya mereka udah expert
klo kain baju yg polos apa masih nempel juga ? emoticon-Hammer (S) klo kering bibir pake gloss emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di