alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Karna Su Sayang, Lagu Dari Near ft Dian Sorowea Yang Kini Tengah Populer
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf3f2dded770e44a8b4567/karna-su-sayang-lagu-dari-near-ft-dian-sorowea-yang-kini-tengah-populer

Karna Su Sayang, Lagu Dari Near ft Dian Sorowea Yang Kini Populer Dan Banyak Di Cover

Karna Su Sayang, Lagu Dari Near ft Dian Sorowea Yang Kini Tengah Populer
(Karna Su Sayang - Near ft Dian Sorowea)

Dunia musik Indonesia kian kesini kian berkembang. Tak hanya lagu dan musik yang dinyanyikan oleh musisi nasional saja yang populer, kini banyak pula musisi dan penyanyi dari daerah daerah yang juga mulai banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia lewat karya-karyanya yang sangat berkualitas. Dan salah satunya adalah penyanyi asal Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bernama asli Immanuel Andra atau Near yang kini tengah naik daun.

Ada cukup banyak sekali lagu-lagu yang dinyanyikan dan diciptakan oleh Near yang kini tengah populer dan hits di masyarakat Indonesia, salah satunya ialah sebuah lagu yang berjudul Karna Su Sayang atau jika di artikan ke dalam bahasa Indonesia artinya Karna Sudah Sayang.

Dikutip dari terjemahan yang ada di situs liriklagukita.com, lirik lagu karna su sayang bercerita tentang seseorang yang begitu sangat setia pada pasangannya. Ia berjanji takkan mendua dan ia selalu menjaga cinta tulusnya tersebut. Lagu ini tak dibawakan oleh Near sendiri, melainkan ia bawakan bersama penyanyi remaja yang juga berasal dari Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur yaitu Dian Sorowea.

Dengan balutan musik yang berbeat cukup pelan dan ditambah lirik yang sangat romantis, lagu ini sangat cocok sekali dinyanyikan kepada pasangan, kekasih ataupun orang tercinta. Untuk yang penasaran dengan lagunya silahkan lihat video musiknya dibawah ini.



Dan sama seperti lagu populer pada umumnya, lagu Karna Su Sayang pun kini juga banyak di cover oleh para penyanyi, youtuber dalam beragam macam versi. Berikut dibawah ini adalah beberapa Cover dari lagu Karna Su Sayang.

1. Karna Su Sayang versi Bahasa Indonesia - Kery Astina


Salah satu Youtuber yang bernama Kery Astina ini mengcover lagu Karna Su Sayang dalam versi full bahasa Indonesia.Video musik cover tersebut telah resmi di unggah di channel Kery Astina sejak tanggal 12 Oktober lalu.

2. Karna Su Sayang versi Akustik - Aviwkila


Duo yang bernama Aviwkila yang beranggotakan Uki dan Ajeng ini juga tak mau ketinggalan untuk membawakan lagu fenomenal, Karna Su Sayang. Mereka berdua membawakan lagu tersebut dengan versi dan ciri khas mereka sendiri yakni dengan full alunan gitar akustik. Dan uniknya mereka juga mengubah bagian rap dari lagu tersebut ke versi mereka sendiri setelah mendapat izin dari penciptanya. Karena mereka berdua mengakui kalau tidak bisa membawakan lirik rap itu.

3. Karna Su Sayang versi Reggae - SMVLL


Salah satu penyanyi reggae yang kini tengah naik daun, SMVLL juga turut menyanyikan lagu Karna Su Sayang dengan rekan wanitanya. Dengan alunan musik reggae khasnya yang easy listening, lagu Karna Su Sayang versi SMVLL ini menjadi salah satu lagu cover yang sangat di tunggu-tunggu oleh pecinta musik reggae Tanah Air.

4. Karna Su Sayang versi Dangdut - Via Vallen


Setelah muncul versi akustik dan reggae, kini juga mencul satu cover lagi lagu Karna Su Sayang dalam versi dangdut. Lagu Karna Su Sayang versi dangdut ini dinyanyikan oleh penyanyi dangdut cantik papan atas Indonesia, Via Vallen bersama grup musik atau orkes melayu (om) Sera.

5. Karna Su Sayang versi Boy William dan Karen Vendela


Pasangan kekasih Boy William dan Karen Vendela juga turut mengcover lagu Karna Su Sayang dalam bentuk versi mereka sendiri. Dan video yang telah di unggah di channel Youtube resmi Boy William itu juga masuk dalam trending Youtube Indonesia beberapa hari ini.

6. Karna Su Sayang versi Ska - Nikisuka (UYE tone)


Setelah muncul versi Reggae-nya, kini lagu Karna Su Sayang juga mencul dalam versi Ska. Karna Su Sayang versi Ska ini dinyanyikan oleh penyanyi cantik bernama Nikisuka yang berduet dengan salah satu personil SKA 86 yakni Abil. Sama seperti versi yang dibawakan Aviwkila, lagu cover ini juga mengubah lirik bagian rapnya ke versi mereka sendiri.

7. Karna Su Sayang versi Jawa (Surabaya / Suroboyo)


Tak hanya ada dalam versi cover full bahasa Indonesia saja, belakangan ini juga muncul satu lagi cover lagu Karna Su Sayang dalam versi bahasa Jawa Surabayaan. Lagu Karna Su Sayang versi Jawa (Surabaya / Suroboyo) ini dinyanyikan oleh penyanyi dan juga youtuber bernama Ikka Zepthia.

8. Karna Su Sayang versi Jawa (Mas Paijo / Alif Rizky)


Setelah mencul hanya dalam cuplikannya saja, kini Karna Su Sayang versi Jawa yang dibawakan oleh Alif Rizky alias Mas Paijo ini akhirnya hadir dalam full version. Dalam versinya tersebut Alif Rizky menggunakan alunan musik dangdut sebagai musik pengiringnya.

Oke itulah info mengenai lagu Karna Su Sayang yang dinyanyikan oleh Near ft Dian Sorowea yang kini tengah viral dan telah banyak di cover dalam beragam macam versi. Semoga musik Indonesia kedepannya semakin maju dan musisi-musisi maupun penyanyi-penyanyi daerah bisa juga turut menghiasi musik nasional dengan bahasa daerahnya masing-masing maupun dengan bahasa nasional, bahasa Indonesia.
Diubah oleh santoso1996
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gan artiin liriknya nya perkata dong ane ga ngerti hehe
arti liriknya gampang kok. sama kek b.indo. hanya ada beberapa kata saja yg perlu di artiin.

ko = kamu
sa = saya
tra = tidak
trakan = tidak akan
jang = jangan
kalo = kalau
su = sudah
walo = walau
pu = punya
sap/sapu = saya punya
sampe = sampai
itu bahasa daerah mana gan??
Keren nih buat Ending film emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Ternyata meskipun di Cover tetap yang asli paling bagus emoticon-Big Grin
Diubah oleh romadhonbyar
Balasan post lusilverstalker
Diubah oleh romadhonbyar
Balasan post romadhonbyar
Tengkyu gan
Balasan post romadhonbyar
https://www.instagram.com/p/BpDRH3PHGxH/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=lf13b0bem219 itu juga aku suka gan hihi
Thanks gan, keren emang ni lagu, bangga deh lagu Indonesia Timur bisa terkenal se NKRI, semoga dunia juga tau emoticon-2 Jempol
baru denger hari ini. easy listening bgt ya lagunya. keren ah emoticon-Kaskus Radio
tapi kalau di dengar terus menerus mirip lagu siapa ya emoticon-Confused
Sa su sayang versi piano/keyboard https://youtu.be/WrdOMuQvcRk 😂😂
Quote:


keyboardnya itu loh 😄


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di