alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Polsek Rambutan Adakan Kampanye Pencegahan Karhutla
696
324
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf3db8d675d43c208b456b/polsek-rambutan-adakan-kampanye-pencegahan-karhutla

Polsek Rambutan Adakan Kampanye Pencegahan Karhutla

Cegah dini Karhutla, Polisi Sektor (Polsek) Rambuta menggelar kampanye cegah kebakaran dini bertempat di Aula Desa Menten, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin. Kamis (11/10).pukul 09.00 WIB.
Rangkaian kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, kata Sambutan dari Kepala Desa menten bapak Wijaya, kata sambutan dari Kesbang Pol Pemkab Banyuasin Gatot Setiawan SH, kata sambutan dari Camat di wakili oleh Kasi Trantib dan kata Sambutan kapolsek rambutan oleh AKP Iskandar, SH N.Si.
Dalam giat tersebut Kesbang Pol Banyuasin Gatot, menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar sama – sama menjaga dan jangan melakukan pembakaran hutan dan kepada Manggala Agni di harapkan untuk bekerja semaksimal memadamkan api.
Sementara Camat Rambutan yang di wakili Kasi Trantib memberikan penekanan kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan pembakaran karna bisa menggangu kesehatan.
Sama halnya juga dengan Manggala Agni Banyuasin yakni Suwarto juga menekankan tentang pencegahan kebakaran hutan dan lahan yang mana hal ini merupakan tanggung jawab bersama.
Pada kesempatan itu Kapolsek Rambutan AKP Iskandar, SH, M.Si menerangkan tentang undang – undang dan hukuman bagi orang yang sengaja melakukan pembakaran hutan dan lahan.
“Kegiatan sosialisasi bertajuk cegah dini pembakaran hutan dan lahan itu digelar karena saat ini sudah memasuki kemarau,” kata Kapolsek Rambutan AKP Iskandar, SH, M.Si dalam sambutannya.
Hadir dalam giat tersebut Kesbang Pol Pemkab Banyuasin, Camat Rambutan yang diwakili oleh Kasi Trantib, Kapolsek Rambutan AKP Iskandar, SH. M.Si, Danramil Mariana yang di wakili Babinsa, Kepala Desa Menten dan Perangkat desa Menten, Manggala Agni dan
BPBD dan masyarakat Desa Menten Kecamatan Rambutan. (ti)
Polsek Rambutan Adakan Kampanye Pencegahan Karhutla
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di