alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PBB Puji Aksi Pemerintah Jokowi Atasi Bencana Lombok-Palu
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf3d9aded77020408b4571/pbb-puji-aksi-pemerintah-jokowi-atasi-bencana-lombok-palu

PBB Puji Aksi Pemerintah Jokowi Atasi Bencana Lombok-Palu

Quote:


SUMBER

ditunggu komen nasbung yang di penuhi rasa KEBENCIAN karena IRI dan DENGKI
pada kesuksesan pemerintah
dan selalu berharap pada berita KERUSAKAN, PERPECAHAN maupun KEHANCURAN negaraKU ini


emoticon-Traveller
ts udah dongok bangga lagi emoticon-Big Grin

PBB Puji Aksi Pemerintah Jokowi Atasi Bencana Lombok-Palu
semoga jokoh cepat2 diangkat jadi sekjen PBB

emoticon-Ngakak
PBB Puji Aksi Pemerintah Jokowi Atasi Bencana Lombok-Palu
pbb dikuasai nastak.
bubarkan pbb.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan Post rajakadall
Quote:


ia
di cairkan dananya
TANPA HARUS DATA

ntar tinggal di sebut korupsi
gitu kan?

pamer saja terus KEBODOHANLU karena IRI dan DENGKI
pada kesuksesan
dan selalu berharap pada KEHANCURAN negaraKU ini

nasbung memang PENGKHIANAT NEGARA

emoticon-Traveller

PBB Puji Aksi Pemerintah Jokowi Atasi Bencana Lombok-Palu
Diubah oleh kaskus.sajalah
penilaian secara objektif dr pihak yg netral.
klo dr oposisi pasti bilang kurang
klo dr pendukung pasti bilang lebih.
PBB uda ngga dianggap sm nasbung, di otaknya cm Turki dan esdegan....emoticon-Ngacir
pujian thd jokowi meningkatkan hasrat coli nasbung.. langsung mereka cari bahan coli...
Penilaian yg bagus untuk indonesia.
Untung bukan masalah hoax yg dilihat mereka. emoticon-Cape d... (S)
Kalo kata oposisi sih, pemerintah gak becus, caarut marut nangani bencana emoticon-Traveller
Sengaja di puji biar besar kepala, kalau sdh besar kepala pasti merasa hebat. Nah barulah kelihatatan tolol.
Quote:


Emang om Yusril udah jadi cebong skrg?
Nasbung mah bully terus
PBB pasti panastak... ayo panasbung, buruan korek2 internal PBB.
Sikat pret
PBB Puji Aksi Pemerintah Jokowi Atasi Bencana Lombok-Palu
apaan, relawan pada diusirin gitu. propaganda aja mukidi
Quote:
Quote:


ini gubernurnya dari partai gerindra ya? emoticon-Bingung
Semoga lancar tanpa gangguan
Quote:


bangga ya nastaik bisa ngejarah tv dan ban


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di