alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Konspirasi King Of Pop. Dia Masih Hidup ?
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf3bda12e257c2748b4569/konspirasi-king-of-pop-dia-masih-hidup

Konspirasi King Of Pop. Dia Masih Hidup ?

emoticon-Hot NewsKONSPIRASI “KING OF POP” MICHAEL JACKSON emoticon-Hot News


Konspirasi King Of Pop. Dia Masih Hidup ?




Konspirasi King Of Pop. Dia Masih Hidup ?Konspirasi King Of Pop. Dia Masih Hidup ? Konspirasi King Of Pop. Dia Masih Hidup ?


Konspirasi King Of Pop. Dia Masih Hidup ?


Quote:



Apa kabar Agan-agan dan Sista-sista yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik ?

Siapa sih yang gak tau King Of Pop Michael Jackson. Raja yang telah dikenal oleh seluruh dunia ini, pergi dengan meninggalkan karya-karya terbaiknya. Sudah sekitar 9 tahun King Of Pop meninggal. Berita tentang kematiannya sempat menggemparkan dunia pada waktu 29 Juni 2009 lalu.

Namun, dibalik kematian King Of Pop ini masih menyisakan tanda tanya yang masih misterius. Dan yang paling menggemparkan adalah kabar bahwa sang raja dibunuh dengan sengaja dan kabar bahwa dirinya memalsukan kematiaannya sendiri.


Sang Raja Telah Dibunuh

Berita tentang Michael Jackson yang meninggal dikarenakan obat-obatan menjadi perbincangan hangat pada masa itu. Namun apakah sang raja benar-benar meninggal karena hal itu ?

Anak MJ yang bernama Paris Jackson pernah bercerita bahwa “Ayahnya sering sekali cemas bahwa ia akan dibunuh”. Bukan hanya anaknya saja yang percaya bahwa dirinya akan dibunuh, bahkan saudara perempuan MJ (La Toya Jackson) juga bilang bahwa dia akan dibunuh.

Dalam sebuah wawancara televisi dia ditanya tentang kabar bahwa MJ dibunuh, dan dia menjawab bahwa “Michael bilang bahwa mereka akan bunuh dia. Dia takut akan hidupnya”. Lalu siapa “mereka” yang dibicarakan oleh La Toya Jackson itu ? La Toya menjawab “Orang-orang yang mengontrol hidupnya.”


Sang Raja Memalsukan Kematiannya

Ada orang yang berpendapat bahwa sang raja memalsukan kematiannya karena MJ memiliki hutang yangg banyak semasa hidupnya. Namun, bisa iya bisa juga tidak.

Hal ini juga dibuktikan dengan sang kakak yang sudah melakukan jumpa pers se-jam setelah MJ dikuburkan. Bukan hanya itu, pada saat pemakaman, kakak-kakanya juga ada yang terlihat tidak menangis dan bahkan ada yang tertawa/tersenyum.

Bukti lainnya yaitu berupa video yang menunjukkan mobil ambulance yang membawa MJ yang diikuti oleh paparazi terlihat ada seseorang yang dipercaya adalah MJ keluar dari mobil tersebut. Ini nih videonya:


Video lainnya yaitu pada saat seorang pemuda yang sedang merekam temannya yang sedang jalan berdua, dikagetkan dengan seseorang yang memakai masker putih dan dikawal oleh seorang bodyguard yang diyakini adalah Sang Raja yang telah meninggal tersebut. Ini nih videonya:



Jadi bagaimana menurut kalian gan/sis. Apakah Sang King Of Pop Michael Jackson beneran dibunuh atau hanya memalsukan kematiannya ?


Sebelum Di Sudahi Bacanya Tinggalin CRK nya Gan/Sis


C = Cendol emoticon-Cendol GanR = Rate emoticon-Rate 5 Star K = Komen Konspirasi King Of Pop. Dia Masih Hidup ?


*Update setiap Malam Jum’at


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Apakah ini yg dinamakan konspirasi elite global emoticon-Leh Uga
Quote:


Mungkin emoticon-Ngakak
Kayak Avril Lavigne

Konspirasi King Of Pop. Dia Masih Hidup ?
udah tewas itu gan udah tewassss
Quote:


Ane baru tau nih emoticon-Bingung

Quote:


Bisa iya bisa tidak gan emoticon-Jempol
Waduh percaya ga percaya ane
paling hoax2 yg dibikin fansnya yg ga rela emoticon-Wkwkwk
Inilah Hoax terbesar di dunia
hmm... bisa iya bisa tidak emoticon-Bingung emoticon-Cape deeehh
Quote:


Quote:


Kalau udh ada videonya bisa dibilang hoax gk gan ? emoticon-Bingung
Balasan post depata.prasetya
Quote:


wooo apalagi video, lbh ga percaya lg ane emoticon-Wagelaseh
coba kita sewa detectip konan gan


emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh Betjanda
rekayasa kayaknya emoticon-Ngacir
emoticon-tempted
waduh gitu ya, ditunggu aja perkembangannya
Mungkinkah ini konstipasi ilaminating mamarika? emoticon-Ngakak
hanya Tuhan yg tau emoticon-Nyepi
Quote:


Ceritanya bijimane bre
Quote:


MILF tuh gan...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di