alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Antara ROKOK< PERTAMAX>Bensin yang Paling sering naik ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf39d6de2cf210798b4568/antara-rokoklt-pertamaxgtbensin-yang-paling-sering-naik

Antara ROKOK< PERTAMAX>Bensin yang Paling sering naik ?

Sebagai insan lemah dan tak berdaya ini, tanpa ridho tuhan yang maha esa ane mungkin sudah tak bisa lagi memelekkan mata, sama halnya dengan motor ane gan kalau tanpa BBM mungkin gak bisa lagi jemput rezeki secara  ane Tim OJOL ALI (Ojek Online aliran Liar). mau banting setiremoticon-Ngacirrasanya ingin Bisnis Bensin aja Mumpung Ditunda..emoticon-Blue Guy Bata (L)

Momen naiknnya harga bensin di seluruh pelosok negeri indonesia tercinta ini, bikin semua kalangan menengah kebawah menjerit, di jakarta harga pertamax udah naek jadi 10400/liter dari harga 9400/liter,emoticon-Sundul Up ditempat ane sumatera selatan dari palembang 4 jam lagi baru ketempat ane, tepatnya di baturaja ogan komering ulu. harga Pertamax Rp 10600/liter ditambah kabar tertundanya  BBM jenis Premium yang juga mau naik jadi Rp 7000/liter. disusul dengan pertamina dex, dll.

Spoiler for spoiler:


Ditempat ane gan mau beli bensin seperti ngerebutin kembang desa atau janda yang belum punya anak aja gan, harus ngantriiii panjang sampai keluar badan jalan lintas kalau gak pintar cari lokasi parkir ditabrak orang modar. Uniknya di stand PERTAMAX, petugasnya gak kelimpungan ngelayanin orang yang mau beli karena kosong ini tempat ajang orang-orang yang gak mau ngantri.

Dari sanalah pembeli mulai doyan beli Pertamax, karena kalau agan dan sista mau beli :Pertalite masih kena antrian panjang, sebab di tempat ane pembelian mengunakan derigen masih di halalkan alias leluasa di layanin, ada juga yang pake mobil hingga berton-ton untuk beli BBM jenis pertalite untuk dijual kembali di eceran karena itu balik di catatan saya diatas "rasanya ingin jadi pengusaha pertamini" karena untuk perhitungan keuntungan sangatlah mengiurkan gan

Informasi Naeknya harga Bahan Bakar Minyak dikarenakan kenaikan harga minyak dunia.dan untuk harga baru Premium masih ditunda kenaikannya samapi pihak pertamina siap.emoticon-Wagelaseh
dan harga rokok juga mengalami kenaikan diharga Rp 1000,-/bungkusnya.
Halaman 1 dari 2
harga rokok naik ya gpp sih, toh masih ada rumput kering buat dilintingemoticon-Ultah
Rokok udah 22 ribu ini udah ane batesin ngerokok nya, sehari sebatang itupun harus tahan, soalnya ngeliat orang ngerokok jadi pengen ngerokok emoticon-Om Telolet Om!
kalau rokok saya punya alternatif gan, beli tembakau, cengkeh dan kertas rokok, emoticon-Ngakak
Turunkan harga rokok..emoticon-Blue Guy Peace
rokok addict
bensin enggak

kecuali situ suka hirupin aroma bensin

tp harga rokok naik, bensin blm tentu
tp klo bensin naik, harga rokok naik gan...

krn buruh rokoknya butuh uang bensin emoticon-Ngakak
rokok bray tiap bulan naek 500-1000 klo ga prcya cek aja diminimarket
Quote:


jangan beli di minimarket gan, beli di toko warung rumahan, harganya bisa beda 1000 loh emoticon-Hammer (S) skalian memakmurkan warung lokal emoticon-Hammer (S)
Quote:


Nah maka dari itu ane beli di agen, karna dtiap lebaran dia ngasih THR sirup dan kaleng biskuit emoticon-Belum Tidur
Quote:


wow ada bonus plus plusnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ya begitulah minimarket yg palingn cuma diskon itu juga seharga agen, mendingan beli di agen harga murah dpt THR emoticon-Goyang
Quote:


ane heran kenapa bisa dapat sirup dan biskuit ? emoticon-Ngakak
Quote:


, itulah utk tetap mempertahankan pelanggan...
Agar tetap setia beli di agen...

Dipasar juga bgtu ko, kadang dapat baju, sprai, sarung,kue, buah saat musim lebaran...
Maka nya ane kl belanja kebutuhan belinya ditoko yg berbeda per jenisnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ow oh emoticon-Ngakak (S) sepertinya toko pada cuci gudang yah kalau lebaran, ane belum pernah dapat yang berani kasih bonus begituan, kecuali yang beli ini gratis itu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kalo yg beli ini gratis itu sih ane jg mau emoticon-Leh Uga

Tpi buat tambahan lebaran yaitu, yg penting kita sering blanja aja, nanti orang tokonya apak deh,
Quote:


tokonya pada bilang lu lagi lu lagi emoticon-Ngakak (S) tapi memang enak punya pelanggan setia emoticon-Ngakak (S)
Dua hal itu memang sering naik dan akan selalu naik gan, sehingga bisa membeli yang penting yaitu pertamax. Bagi para perokok harus berhenti merokok agar badannya sehat terus.
Quote:


Ga bakalan ngmong itu kok, psti dia lebh akrab, paling nanya belanja sprti biasa atau ada tambahan
Quote:


hahaha iya gan,kecuali klo tokonya menjual hal negatif ;hammers, selama yang dijual baik baik saja, bisa lebih akrab dengan penjualnya sampai bisa ngutang emoticon-Ngakak (S)
Naik Haji bre
Quote:


Nah kebanyakan utang inilah yg jd awal mula bahaya emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di