alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
apa ada UUD tentang masalah saya ini?mohon dibantu gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf38e914088d24738b4568/apa-ada-uud-tentang-masalah-saya-inimohon-dibantu-gan

apa ada UUD tentang masalah saya ini?mohon dibantu gan

saya butuh saran gan,sebelumnya saya kasih gambaran dulu tentang rumah saya ini jadi rumah saya ini gang buntu kecil yang cukup 2 motor aja dan kebetulan rumah saya paling pojok dan didepan rumah saya masih ada gang lagi yang sama kaya gang saya ini jadi belakang rumah mereka itu pas didepan rumah saya paling2 jaraknya cuma 60cm.saya tinggal didaerah ini kira2 sudah 5thnan,jadi yang bikin saya terganggu adalah tetangga depan saya tiba2 masang exhaust(penyaring udara yang buat didapur) tanpa ada permisi atau apapun itu,setiap dia masak ternyata sangat mengganggu sampai saya harus buka pintu dan jendela itupun bau masakannya tetep masuk kerumah jadi benar2 mengganggu untuk saya dan keluarga.untuk jam masaknya pun ngga kira2 bisa jam 11 malam atau 6 pagi mana masaknya sejenis ikan,ikan asin,pedes2 gitu jadi baju yang dijemur sm seprei yang dipake bau semua sama masakan dia (kebetulan saya tidur didepan rumah karna keterbatasan kamar) mau tidur pun susah karna bau masakannya bikin ngga nyaman.mama saya udah pernah tegor tapi ngga tanggepan sm dianya dan akhirnya ditulis dikertas tapi dia malah marah2 kerumah saya dengan bawa2 kalo mereka orang lama disini dan resiko saya karna rumahnya dibelakang rumah dia,sebaiknya saya harus gimana yaa agan dan aganwati?apa ada UUD tentang masalah saya ini?terima kasih atas saran yang diberikan apa ada UUD tentang masalah saya ini?mohon dibantu gan
Urutan Terlama
kenapa harus UU?
cari pemuka/orang yg dihormati di kampung ente, utarakan maksud ente. abis itu adakan pertemuan kedua belah pihak bersama dg pemuka tsb
Balasan Post 4ltha
tadi pagi saya udah lapor ke rt,dan saya nanya ttg UU untuk jaga2 gan karna orang ini terkenal sering cekcok sm tetangga karna sifatnya yang sering semena-mena.saya ngga mau aja dia berbuat seenaknya yang malah berujung ribut ketetangga,makanya saya tanya kemari gan apa ada uu ttg hal seperti ini biar saya bisa jelaskan kemereka.
lapor RT dan ajak buat diskusi/musyawarah....
kalo UU ane gak tau...
Balasan Post 4ltha
iya gan saya sudah lapor kok,terima kasih sudah mau berkunjung 🙏🏻
kasih teguran dulu, mas. upayakan penyelesaian non litigasi.

kalo emang engga ada solusi, gugat pake 1365 KUHPerdata
jaman sekarang urusan klo gak nyambung pake polkep rasa nya kurang pas,
apalagi sekarang ini orang maw nya punya hak yg wajib dihormati agar ke depan nya ngga ribet.
jadi klo urusan langsung pake undang2 rasa nya lebih mantep, dan yg lebih nyaman lagi
jika ada duid bwat ganti kerugian atas tindakan yg semena2. emoticon-Malu agar makin tertib.
musyawarah aja gan, kan ada perangkat desa. kalo uu ane gak tw


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di