alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf38b55a51630f2d8b4573/pesugihan

Pesugihan

Selamat malam sepuh suhu dan agan ...
Tolong saya puh/hu/gan saya sedang di himpit permasalahan yg sangat pelik ... Mungkin puh/hu/gan disini ada yg tw tempat/kuncen pesugihan tanpa tumbal ... Saat ini saya udh hancur, usaha bangkrut,utang melilit ..

Sudi kan ada yg mw membantu saya ... Tolong saya puh/hu/gan

Terima kasih
Urutan Terlama
Masalah ginian mah uda banyak terjadi gan ada baiknya searching2 dulu kasus yg sudah2 banyak makan korban

Nah apa lagi minta tanpa tumbal ane rasa agak aneh secara logika saja kenapa ghoibnya mau kerja buat ente emgnya ghoib baksos ? Dan juga emg ente siapa kenapa harus kerja buat ente mau bayar pake apa yg kerja klo cuman minyak , kemenyan , kembang dupa itu mah ibarat ente nyuruh orang kerja ente bayar sebatang rokok realistis aja .

Bayar kuncen , transportasi , sajen itu semua butuh duit bukan pake daon gimana bayarnya wong ente aja melintir ?

Klo langsung sukses oke lah nah klo ketipu ?
Mending kalo 1 x lah klo berkali2 ?


Realistis aja gan masih banyak jasa ghoib yg lbh nyata , kg harus pesugihan juga
Misal supaya kerja lancar atau supaya polisi atau penagih hutang kasian ama ente jd kg kena masalah
Ada tapi mahar nya 10jt dan tumbal nya gak usah cari2, lsng ente yg gw tumbalin, ntar gw yg jabanin masukin ente agar dapat surat kuning dari rsj dijamin kebal tagihan, emoticon-Leh Uga
Balasan Post mibmobz
Lah jd yg bener mana gan ??? Mw di jadiin tumbal apa masukin RSJ ???

Ngasih masukan to jngn bikin bingung dong
Balasan Post Belaratan
Quote:


Tumbalin ente masuk rsj
Balasan Post mibmobz
Lah trus mahar yg 10jeti buat apa donk ???
Yg jelas dong hu klo ngasih masukan ... Plin-plan gitu
Balasan Post Belaratan
Quote:


yak bwat biaya operasional, gan. emang nya kesana kemari gk pake ongkos ? emoticon-Bingung
emang nye anak skulah gk pake spp, nyak belanja gk pake duid, si otong maen ps gk pake duid ??
Balasan Post mibmobz
Nambah bingung ... Jdnya mw ke RSJ apa sekolah ??
Trus si Otong siapa lg tuh ??

Nambah ga jelas nih
Balasan Post Belaratan
Quote:


udah jelas ente bakat edan, hayuh sinih duid nya buruan sblm ente gak waras ntar gak jadi dapet duid lg.
soal ngurus surat2 kek gitu gampang, tenang ajah percaya ma gw gan. gw bisa diandalkan emoticon-Big Grin
Jangan ambil jalan pintas seperti itu utk agan TS, cari letak dimana kesalahan nya kita sehingga jadi sulit.

Banyak kasus yg sy hadapi krn pesugihan, & menurut sy itu kasus tersulit krn pasien menyediakan diri nya sendiri.

Melepas kontrak tsb cukup panjang gan.
Jadi janganlah memulai bermain yg spt itu.
Diubah oleh soedtadi
namanya punya usaha klo lagi kondisi bener2 down hancur2an memang berat banget si.. serius.. gak semudah cocot2 motivator ngomong.. tapi hancurnya bukan karena agan maen perempuan kan? ato waktu jaya2nya agan malah menelantarkan istri agan?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di