alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
Terawang motorr
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf3382dac13e83088b4568/terawang-motorr

Terawang motorr

Gan, mohon bantuannya. Ada yg bisa nerawang gk motor ane ada dimana. Motor ane dipinjem temen katanya sebentar, teernyata sampe hampiir seminggu gk balik. Aku searching ternyata dia pencuri dan penipu gan. Namanya DANU ANGGIT ARGIAWAN warga KLATEN. Nopol motor ane G 3210 QZ. mohon yg punya penglihatan gan... emoticon-Mewek Terawang motorr
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Udh dilapor polisi gan? Klo udh dijual susah,pake jasa paranormal pengembalian barang jg gk mampu klo udh di pretelin. Paling ya biasa nya cuman mampu nyari lokasi tuh maling,itu jg kadang ada yg gk mau krna bakal repot+panjang,meski sbnr nya bisa kerjasama sama polisi tp biasa nya gk mau krna biasa nya pd suka kerja sendiri sendiri+polisi udh punya backup paranormal
ikhlasin aja gan motornya

terus sumpahin pelakunya biar segera kena azab.
Quote:


Wkwkwk gw demen nih
udah posting di ICS belum gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di