alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf2f60c1d77099388b4587/first-meet

First Meet

Spoiler for Coba dulu baru mundur:


Quote:



Oke langsung aja ke topik biar ndak lamaan kaya nunggu orang yang kita peduliin tapi ndak peduli sama kita haha
emoticon-Hansip

Jadi gini gua punya cewe nih ya udah dri kelas 2 an lah hbungan udah brjalan mau 3 tahun..umur dia ama gue ndak beda terlalu jauh cuma tuaan gue dikit heheheemoticon-Ngakak

Awal ketemuan itu pas doi lagi magang trus kita janjian buat ketemuan d dpan mesjid yg gak jauh dri tempat dia magang. Kesan pertama gue ngelihat dia itu mungil badannya rada kecil ramping trus pipinya tembem gimana gituemoticon-Malu

Waktu itu motor gue masi ecek² yang dimana pijakannya itu patah gara² gue smpet kecelakaan emoticon-Ngacir2

Quote:


Dan dijalan masi canggung karna baru ketemu pertama kali dan tiba² hujan rintik² dateng
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Fresh Meat

Lalu?
Pertama bertemu dalam jumpa yg tak disngaja emoticon-Belum Tidur
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
dasar anak muda. ente harus percaya diri (kalo emang ada yang bisa dibanggakan di diri ente) dan harus siap kecewa kalo nantinya ente kalah bersaing.
terus gue harus bilang wow gitu? emoticon-Wow
menakjubkan emoticon-Tepuk Tangan
Quote:


pekok emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkwkkw
terus lanjutannya ?? coba posting di sfth
Balasan post kucingkuncung
dihapus ama kaskus emoticon-Ngakak
dilanjut gan
Quote:


Komen gua kok ilangemoticon-Tepar
Balasan post kucingkuncung
Quote:


Ndugal sih lo wkwk
Quote:


Ora yhoemoticon-Mad
Kelas 2 ? Masih anak cekulah ya? Cekulah dulu aja dek... emoticon-Embarrassmentemoticon-Wink

First Meet Part 2

Ok lanjut lagi karna gue masi sibuk d dunia virtual ama dunia nyata jadi duni maya kagak sempet keinjek emoticon-Ngakak

Quote:
Quote:


iya wkwkwk akhir semester gitoh guenya uda mau lulus
Quote:


nahh itu gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di