alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Putus Cinta, Siswi SMKN 1 Krui gantung diri pakai jilbab, Surat wasiatnya so sweet
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf2be3d675d40f2d8b4574/putus-cinta-siswi-smkn-1-krui-gantung-diri-pakai-jilbab-surat-wasiatnya-so-sweet

Putus Cinta, Siswi SMKN 1 Krui gantung diri pakai jilbab, Surat wasiatnya so sweet

Spoiler for Korban saat ditemukan tewas:


Spoiler for Foto korban semasa hidup (FB):


POJOKSATU.id, LAMPUNG – Asmara diduga kuat menjadi penyebab siswi cantik di Krui, Lampung harus menghabisi nyawanya. Sedihnya, sebelum melakukan aksinya, dia masih menyempatkan diri menulis surat buat kekasihnya.
Adalah Cendi Apri Yulya, 16, siswi SMK Negeri 1 Krui pelajar kelas XI jurusan administrasi perkantoran (AP) itu sepertinya sedang kecewa kepada kekasihnya. Korban ditemukan tewas di kamar indekosnya, di Pekon Kampungjawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Lampung, pukul 20.00 WIB, Jumat (3/10). Kanitreskrim Iptu Ono Karyono mengatakan, tewasnya korban diduga akibat bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar kostnya menggunakan jilbab putih miliknya yang biasa ia pakai untuk seragam sekolah dan dililitkan di ventilasi jendela kamar kosnya.  Tak jauh dari lokasi korban terdapat ember plastik sebagai pijakan  korban dan ditemukan sepucuk surat yang tergeletak di lantai. Isinya seperti berikut dibawah ini. 

’’Maaf jika aku harus pergi
mungkin ini tulisan terakhirku
selamat tinggal kekasihku
mungkin ini bisa membuat kamu bahagia
mungkin dengan cara ini bisa memuaskanmu
makasih atas segala-galanya sayang
aku sayang kamu’’

”Kami masih memeriksa saksi-saksi sambil menunggu hasil visum dari Puskesmas Krui,” bebernya seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini. Sejauh ini polisi menduga kasus itu murni bunuh diri. Sebab, tidak ditemukan tanda-tanda terjadinya kekerasan.

Adalah sang arjuna, Epan Agustiawan, 20, juga siswa SMKN 1 Krui yang kali pertama melihat mayat pacarnya tersebut. Tergantung di kamar yang berada di Pekon Kampungjawa Kecamatan Pesisir Tengah. Perajin Pekon Kampung Jawa, Arif Mufti menjelaskan, menurut beberapa warga termasuk pemilik kos, beberapa saat sebelum kejadian itu Cendi bertengkar dengan Epan.

”Sekitar pukul 17.00 WIB, Epan menemui korban. Mereka bertengkar hebat. Dan sejam kemudian, Epan pulang ke rumahnya di Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah,” papar pemilik kos tempat gadis cantik bunuh diri.
Entah mengapa, Epan tak tenang. Pertengkaran itu membuat dia terus memikirkan wajah sang pujaan hati. Ia pun memutuskan kembali ke tempat kos Cendi.Tapi pintu kamar kos gadis asal Pekon Pasar Pulaupisang Kecamatan Pulaupisang Kabupaten Pesisir Barat itu terkunci. Tak ada suara meski berkali-kali Epan memanggil.

”Karena penasaran, Epan mendobrak pintu kos itu dan menemukan tubuh korban sudah tergantung dengan jilbabnya dengan lidah melet,” jelasnya.

Epan panik dan langsung membuka ikatan di leher korban. Ia kemudian menghubungi pemilik kos. Bersama beberapa warga, Cendi dibawa ke salah satu dokter di Kecamatan Pesisir Tengah lalu ke Puskesmas Krui. ”Kita juga langsung menghubungi pihak kepolisian,” ujarnya. Kepala Puskesmas Krui dokter Edwin Ma’as membenarkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau kejanggalan lain. Hanya ada bekas jeratan, lidah tergigit, dan bekas air seni dan kotoran di celana korban. ”Korban meninggal murni bunuh diri,” pungkasnya.

Kaliandanews.com - Diduga putus cinta, seorang gadis cantik yang merupakan salah satu siswi sekolah menengah kejuruan di Pesisir Tengah Lampung, Lampung Barat, tewas gantung diri.

Mayat gadis tersebut ditemukan pada hari Jum'at pukul 20.40 WIB, dikamar kosnya di Pekon Kampung jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Lampung. Menurut informasi remaja wanita tersebut diketahui berinitial nama CAY (16) yang merupakan salah satu pelajar SMKN 1 Pesisir Tengah Lampung.

CAY merupakan warga pulau pisang, diduga tewasnya dikarenakan gantung diri yang disebabkan ada permasalahan asmara, sehingga hubungan asmaranya harus putus dengan kekasihnya. Itu dibuktikan dari surat wasiat yang ditemukan di kamar korban.

Putus Cinta, Siswi SMKN 1 Krui gantung diri pakai jilbab, Surat wasiatnya so sweet


Mengutip dari laporan harianlampung.com dari hasil wawancara salah satu warga sekitar, mengatakan "Kasihan cewek ini, katanya sih habis diputusin sama pacarnya, makanya dia putus asa dan nekat gantung diri pakai jilbabnya.

Polsek Pesisir Tengah belum bisa memberikan keterangan penyebab yang pasti akibat kematian remaja putri tersebut, karena masih melakukan penyelidikan terhadap korban, tewas bunuh diri atau dibunuh. (red)

SUMUR1
SUMUR2
SUMUR3


So sweet nggak gan surat wasiatnya? emoticon-Sorryemoticon-Sorry





Diubah oleh gadisputihh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
kampret cantik kok pekok nya sayang kali cba tahu gituh
padahal masih banyak Arjuna lain di bumi ini non... emoticon-Turut Berduka
Musim bundir? emoticon-Smilie
Yah gagal pertamax.. Turut berduka untuk korban..

emoticon-Sorry

emoticon-Takut
Diubah oleh gadisputihh
20 tahun masih sma? emoticon-Bingung
Quote:


Itu pacarnya gan

Ikut berduka cita, tp ox mpe pkirannya dangkal bgt si neng, gak mezake ma kluargane si eneng.emoticon-Turut Berduka
Quote:


ente jones bree.. emoticon-Leh Uga
Akhir akhir ini banyak yang mengakhiri dirinya dengan bunuh diri


Quote:


Iya maksud gue juga pacarnya bro emoticon-Leh Uga
Umur segitu gue udah mau lulus kuliah emoticon-Embarrassment
Cantik sekali kamu nak. Sayang sekali hijab mu itu

Bingung harus bagaimana sama anak muda sekarang..
Dibisikin setan jadi dungu otaknya...mirip sarung kampret junjungan nasbung penyembah bowo ..
Quote:


Di daerah mah beda gan. Banyak yg umur 20 masih pada SMK.
Beda kalo di jabodetabek

gegara cinta ampe senekat itu
lihat tuh patkai.
mengalami ribuan derita cinta tapi masih bertahan juga


Quote:


oiya makasih infonya ya bree emoticon-Embarrassment
"mungkin dengan cara ini bisa memuaskanmu"

poin nya ini, korban KCLC
(kena celup lupa cabut)
Sungguh 4 tahun yang sia-sia... emoticon-Turut Berduka
mental gembus coeg
kok banyak banget yg bunuh diri akhir-akhir ini emoticon-Turut Berduka
’Maaf jika aku harus pergi
mungkin ini tulisan terakhirku
selamat tinggal kekasihku
mungkin ini bisa membuat kamu bahagia
mungkin dengan cara ini bisa memuaskanmu
makasih atas segala-galanya sayang
aku sayang kamu’’


Surat wasiatnya keren dan melankolis. Cocok jadi mahasiswa sastra sebenarnya..
Sayang sudah meninggal

emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di