alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga-Bawa-Dokumen-Palsu-Relawan-China-Ditolak-Masuk-Palu
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf2bdcdbd7701f7c8b4571/diduga-bawa-dokumen-palsu-relawan-china-ditolak-masuk-palu

Diduga-Bawa-Dokumen-Palsu-Relawan-China-Ditolak-Masuk-Palu

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 11/10/2018 17:32 WIB
Quote:



selama ini ga kepikir bahwa relawan pun bisa dibuat KW. Sukses utk china. kocak emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ahg masak sih

Ini relawan apa kader partai komunis tiongkok, jadi curiga ana kok ya militan banget uda dilarang masih ngotot aja itu ciri ciri komunis banget
Balasan post ndoromuda
Quote:


iye ndoro itu antek2 komunis ateis aseng asong seng seng emoticon-2 Jempol
Yg penting mah duitnya, relawan ngk penting dah, pulang pulangin aja
Antara dokumen relawannya yg palsu, atau birokrasi indo yang terlalu ribet (contohny helm DOT vs SNI, FDA vs Bpom, Halal luar negri vs Halal MUI.. padahal kebanyakan yg sertifikat internasional lebih baik dari lokal)
Quote:


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di