alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
212 Tak Dukung Prabowo, Pilih Dukung Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf297cd675d4f93a8b456c/212-tak-dukung-prabowo-pilih-dukung-jokowi

212 Tak Dukung Prabowo, Pilih Dukung Jokowi

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Sudah bertobat...katanya
bakal jadi musuh dalam selimut .. bikin kisruh aja
Penyusup emoticon-Smilie
itu novel shark bijimana tidak mendukung ulama

malah mendukung cinak antek asing capres
7 orang masih 6.999.993 ummat emoticon-Traveller
Oh, pengacara

Kirain yg ngomong Imam Besar Umat Islam Republik Indonesia, Habib Rizieq Shihab

Move along
Itu alumni apa lupa sm bibib
aliran sesat
sudah sadar dan kembali jalan yg benar. kayak maruf
alumni aliran mana neh
7 orang doang yg gabung... emoticon-Ngakak
Itupun kalau memang benar alumni..

Noh masih ada 7 juta orang dikurangi 7 orang...

emoticon-Ngakak
Diubah oleh northvidelia
Gua yakin itu cuma kecebong2 dungu bayaran berjumlah 7 orang yg dibayar untuk membuat sensasi...

Tipikal cara2 licik kecebong dungu supaya junjungannya si Kodok Plonga-Plongo 1 periode lagi...

emoticon-Ngakak

Ingat Bong, masyarakat sudah makin cerdas sekarang...
Trik2 lama seperti itu sudah tidak mempan lagi...
Diubah oleh northvidelia
Quote:


Majikannya aja lupa pulang
Quote:

Ya karena makin cerdas itu mereka dukung jokowi-kyai maruf amin. Yg kurang cerdas tapi merasa cerdas kaya sampeyan ini ya dukung sebelah dengan cara cara tidak elegan... Sebarin banyak hoax karena takut kalah...


Cuman 7 biji doank ?
Masih ada seribu juta 212
pake minta rijik dipulangin gak ? emoticon-Malu
Quote:


7.000.000 - 7 = 6.999.993, itu sisanya gan....coba itung
Pakai syarat emoticon-Kolombia
Quote:
Razman temannya Eggi Sudjana tuh...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di