alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
7 Cara Merawat Sulam Alis Untuk Para Advokat Cantik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf2771c2cb171b678b4568/7-cara-merawat-sulam-alis-untuk-para-advokat-cantik

7 Cara Merawat Sulam Alis Untuk Para Advokat Cantik

JAKARTA, REQNews – Sebagian wanita yang berprofesi sebagai advokat masih tidak percaya diri dengan alis yang dimilikinya. Alhasil, banyak dari mereka yang mencoba prosedur kecantikan berupa sulam alis.

Sulam alis diyakini menjadi cara efektif dalam membentuk dan merapikan alis sesuai yang diinginkan, dan tampil percaya diri saat bersidang maupun di kantor.

Namun banyak pula yang belum mengetahui jika sulam alis dengan benang ternyata dapat menyebabkan pori-pori kulit terbuka. Akibatnya, dapat menyebabkan infeksi, iritasi, kemerahan, gatal, hingga berjerawat.

Untuk mencegah hal yang tak diinginkan, terdapat sejumlah tips perawatan agar kulit area sekitar alis tetap bersih dan sehat dilansir boldsky:

1. Jangan sentuh alis

Setelah menyulam alis, usahakan jangan menyentuhnya selama beberapa jam karena menyebabkan infeksi yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

2. Pakai krim

Menggunakan krim bisa menenangkan kulit dan menghindari jerawat yang akan timbul setelah melakukan sulam alis. Konsultasikan dengan Dermatologist untuk memilih krim yang tepat usai sulam alis.

Berita Menarik Lainnya Baca di REQNews- Advokad Cantik Ini Bikin Kamu Mau Jadi Cliennya

3. Hindari matahari

Sinar matahari dapat menyebabkan jerawat. Anda harus menhindari sinar matahari selama 12-13 jam dan pastikan lindungi kulit dengan tabir surya.

4. Air bunga mawar

Ramuan ini dapat menenangkan kulit yang berfungsi untuk mencegah iritasi, jerawat, dan pembengkakan setelah sulam alis. Gosok air mawar yang telah dituangkan ke dalam kapas, lalu usap dengan lembut di area mata.

5. Gunakan toner

Toner dapat menghalangi pori-pori dan mencegah kotoran yang menyumbatnya. Bisa menggunakan toner produk kosmetik atau racikan bahan alami yang dibuat sendiri.

6. Hindari makeup

Berita Menarik Lainnya Baca di REQNews- WOW! ADVOKAD INI BETAH KAMU BERLAMA-LAMA SIDANG

Makeup item yang sarat dengan bahan kimia mendatangkan malapetaka untuk kulit sekitar alis. Hindari penggunaan barang-barang makeup seperti pensil eyeshadow dan eyebrow selama satu atau dua hari.

7. Oleskan aloe vera gel

Cara itu efektif menjaga kulit segar dan sehat. Bahan alami ini kaya dengan zat anti-inflamasi yang dapat menenangkan kulit sehingga mencegah riritasi dan jerawat.

8. Hindari produk kecantikan yang berminyak

Sebab, dapat menyumbat pori-pori kulit sehingga menimbulkan jerawat. Hindari produk kecantikan yang mengandung minyak selama tiga sampai empat hari.

Meski demikian, jika setelah menyulam alis terjadi jerawat yang cukup parah maka sebaiknya konsultasikan dengan Dermatologis untuk mengetahui penyebabnya. (RYN)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Advokat cantik mana mulustrasinya Bong Cebong...

emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di