alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tiba-tiba Hilang Rasa Sayang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf2500c1d7707a0b8b4567/tiba-tiba-hilang-rasa-sayang

Tiba-tiba Hilang Rasa Sayang

Halo gan-agan. Ini pertama kalinya aku curhat di sini nih. Biasanya di blog. Cuma udah banyak yang tahu kalo di blog mah. Hhaha. 

Gan-agan, khususnya yang cewek nih. Pernah gak sih suka sama cowok ampe sukaaaaaak banget. Ngefans gitulah, kadang suka ngasih perhatian atau hadiah yang bahkan dia gatau itu dari kita. Tapi suatu waktu abis jalan, tetiba aja kita ngerasa b aja kerna misal ortu nyuruh gaboleh pacaran. 

Aneh gak sih kita yang awalnya sayang banget, suka banget, tapi pas ibu minta gak pacaran tuh langsung ngerasa b aja sama si cowok. Itu jahat gak sih sebenernya? 
Halaman 1 dari 3
Barangkali hanya kagum yang dibarengi dengan ketertarikan, Rasa sayang tidak akan pernah hilang hanya kadarnya saja naik turun. Sekedar sotoy emoticon-Cool
coba tanyakan ke ibu, apa yg membuat ibu melarang pacaran...
Wajar aja
bisa jadi karena sudah bosan atau ekspektasi terlalu tinggi.
biasa aja sist... masih muda kan?

emang suka labil sih kalau soal perasaan...

kalau emang B aja ya udah berteman aja, gak usah merasa jahat...

kalau memang hatimu begitu mau gimana lagi?
Sewajarnya sih kalo' awalnya suka dan sayang banget jadi biasa aja , karena ada sifat/karakter yang gk cocok stlh kenal atau karena ilfil sama tingkah lakunya.

Pasti ada alasannya khan knpa ibu nya sis melarang pacaran sama si cowok tsb?
Mungkin alasan tsb yg membuat sis jadi mikir ulang buat suka si cowok.




yaah namanya juga labil
emoticon-Cool
Balasan Post classof13
Iya sih, tapi aku sukanya sama dia tuh lebih dari dua bulan, ditambah kita jalan empat bulan, kek masa sih cuma tertartik doang..
Balasan Post o.best
Iya ibu sih kek ortu pada umumnya. Gamau anak gadisnya kenapa-kenapa, khawatir lah ya. Takut anak gadisnya kenapa-kenapa. Soalnya aku ngekos jauh dari rumah.
Balasan Post ra.due.aran
Teriims, Gan..
Balasan Post alanpejalan
Ahh, ini bisa jadi..
Balasan Post mr.ayah
Wkwk, iyaa masih awal 20 nih. Makasih ya, Gan..
Balasan Post Cimatcimut12
Sebenernya iya sih, hhehe..
Balasan Post route16
Wkwk, iya nih kek ABG aja masih labil soal ginian..
Quote:


Coba kamu obrolkan dengan orangnya apa dia jg tertarik denganmu
Quote:


coba tanyakan ke pacaran, apa yg membuat pacaran dilarang ibu...
Quote:


Kenapa si ibu dan pacaran saling melarang ya
Quote:


mungkin karena ibu sudah punya ayah. itu saja
Quote:


Berarti sang anak boleh dong pacaran karena dia belum pnya yg dipanggil ayah
Quote:


nah kembali lagi ke awal, ibu melarang anak pacaran.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di