alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Forex Broker /
Teknikal Analisis 11102018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf165ec0d7701b698b456b/teknikal-analisis-11102018

Teknikal Analisis 11102018

Teknikal Analisis 11102018


Pasar masih akan berfokus pada perkembangan Brexit. Sementara para investor menunggu perkembangan pada masalah Inggris-Uni Eropa terkait negosiasi Brexit, Pound sedang berada dalam tren positif terhadap beberapa mata uang lainnya. Pasar berharap, Inggris dan Uni Eropa diharapkan bisa segera menyetujui persyaratan Brexit, yang diharapkan bisa segera terealisasi sebelum pertemuan pemimpin Uni Eropa pada 17 Oktober. Sementara Kantor Statistik Nasional Inggris mengatakan semua sektor utama ekonomi berkontribusi terhadap angka pertumbuhan. Pertumbuhan ekonomi Inggris datang pada 0% untuk bulan Agustus, turun dari 0.4% yang direvisi naik kembali pada bulan Juli dan di bawah konsensus untuk ekspansi 0.1%. Memburuknya data GDP seiring dengan cuaca panas yang tidak biasa terjadi pada bulan Juni dan Juli.

AUD/USD menutup perdagangan hari Rabu kemarin dengan penurunan tajam ke area level terendah 32 bulan. Dampak negatif perang dagang AS-China semakin terasa setelah pasar saham AS mengalami kejatuhan dan menyeret mata uang komoditas seperti Dolar Australia. Selama dua hari berturut-turut, AUD sempat reli hingga menyentuh level 0.7130 terhadap Dolar AS. Namun demikian, rebound tersebut tidak mampu bertahan lama, karena Dolar Australia kemudian terperosok saat memasuki sesi Eropa. Penurunan AUD semakin dalam di sesi New York kemarin malam. AUD bahkan sempat menyentuh level 0.7043, yang merupakan posisi terendah sejak awal 2016, dan berada di dekat level psikologis 0.7000 terhadap Dolar AS.

Saham-saham AS mengalami kondisi mengenaskan hari ini. Para investor yang dilanda kekhawatiran akibat peringatan IMF, berbondong-bondong menjual saham mereka, sehingga pasar ekuitas AS mengalami keterpurukan. Tak hanya AS, keterpurukan juga merembet ke pasar saham Asia. Ketua IMF Chrisitine Lagarde mengeluarkan pernyataan bahwa valuasi pasar saham sudah sangat tinggi. Selain itu, lembaga dana moneter dunia tersebut juga memperingatkan adanya risiko dalam stabilitas finansial dan ketidakpastian akibat konflik perdagangan. Menanggapi pernyataan tersebut, sentimen pasar pun didominasi oleh aksi penghindaran risiko.

Dalam kondisi semacam ini, semestinya Dolar AS tetap menguat, mengingat akhir-akhir ini mata uang tersebut lebih dipilih sebagai safe haven. Namun kenyataannya, para trader lebih memilih untuk beralih ke Yen ketimbang Dolar, meskipun Dolar AS masih lebih kuat dibandingkan dengan dolar-dolar komoditas. Situasi ini kemungkinan terjadi karena IMF memotong prediksi pertumbuhan secara global, tapi justru menaikkan Outlook pertumbuhan Jepang.

Untuk trading instrumen yang kami pilih hari ini 10/10/2018 adalah sebagai berikut;

AUDUSD
Teknikal Analisis 11102018

GBPCAD
Teknikal Analisis 11102018

GBPJPY
Teknikal Analisis 11102018

GBPUSD
Teknikal Analisis 11102018

USDCHF
Teknikal Analisis 11102018

Terima kasih,
Salam opit.

Peringatan risiko: CFD Trading, merupakan produk leverage, mengandung risiko tinggi dan dapat mengakibatkan hilangnya semua investasi Anda. Sebaiknya jangan pernah menginvestasikan lebih dari yang Anda siap untuk kehilangan. Sebelum memutuskan untuk melakukan trading, harap memastikan terlebih dahulu bahwa Anda memahami semua risiko yang terkandung dengan trading CFD OTC dan pertimbangkan tingkat pengalaman Anda. Silahkan mencari saran independen jika diperlukan. Kinerja CFD pada masa lalu bukanlah indikator yang dapat diandalkan untuk memperkirakan hasil masa depan.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di