alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Game tantangan Jomblo Daddy Was A Thief
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf1096d44f9ff5578b456a/game-tantangan-jomblo-daddy-was-a-thief

Game tantangan Jomblo Daddy Was A Thief

Game Daddy Was a Thief yaitu game dua dimensi, dengan grafik daerah yang tidak membosankan, dan instrumen lagu yang sangat mendukung pada setiap situasi. Game ini diperankan oleh seorang ayah.  Jika disimak, Cerita ini diawali dengan seorang ayah membaca sebuah kertas yang bertuliskan “you’re fired” dengan teringat seorang istri yang sedang marah dan anaknya yang sedang menangis. Karena ayah tidak ingin hal itu terjadi, ayah pun mencari aneka macam cara untuk menerima uang. Yang jadinya ayah pun memutuskan untuk mencuri.

Game tantangan Jomblo Daddy Was A ThiefGame tantangan Jomblo Daddy Was A Thief


Dalam permainan ini ayah memulai untuk mencuri di sebuah Bank. Lalu ayah melarikan diri ke sebuah rumah ibarat rumah susun. Didalam rumah susun tersebut pun ayah tetap mencuri. Mencuri disini dalam artian mengumpulkan beberapa koin yang terdapat pada masing-masing lantai kamar. Selain itu, disini ayah harus menjalankan sebuah Misi sebagai bonus tepat untuk dapat melanjutkan ke level selanjutnya.

Misi yang utama yaitu untuk menyelesaikan pada setiap level tentunya dengan mengumpulkan score yang didapat. Score disini terdiri dari mengumpulkan sebanyak mungkin koin dan melewati banyak lantai kamar. Selain itu terdapat misi lainnya yaitu ibarat melalui 100 lantai kamar, mengalahkan polisi yang sedang mengejar, dan lain-lain.

Koin yang dikumpulkan pada setiap lantai terdapat eksklusif berupa koin, terdapat dalam sebuah daerah penyimpanan uang (brangkas), dalam lemari, dan lain-lain. Untuk mendapatkannya tentu ayah harus dapat merobohkan lantai kamar dengan cara turun kebawah. Semakin banyak koin dan lantai kamar yang dilewati maka semakin baik untuk menyelesaikan level tersebut.

Dalam pengumpulan koin dan pencapaian misi, ayah harus melewati beberapa rintangan yang terdapat pada lantai kamar. Namun tidak setiap lantai kamar terdapat rintangan. Rintangan yang dihadapi ayah terdiri dari polisi yang berjaga-jaga, sebuah tembakan dan sebuah bom pesawat yang melintasi lantai kamar. Nah ketika ayah tertembak oleh sebuah alat maka ayah akan bermetamorfosis kecil badannya, namun setelah beberapa dikala tubuh ayah akan kembali ibarat semula. Kemudian ketika ayah tertangkap dan tertembak oleh seorang polisi serta tertembak dan terlintasi oleh bom pesawat, maka ayah akan meninggal dan kembali lagi ke permainan awal pada level tersebut. Selain terdapat rintangan, ayah juga dapat menggunakan sebuah pelindung yang terdapat dalam lemari es, serta menaiki sebuah kolam mandi untuk mempercepat turun ke lantai bawah.

Disamping itu kau dapat membeli atau mengupgrade penampilan dari si ayah, kekuatan nyawa, barang yang diperlukan untuk mendukung kecepatan dalam bermain, serta dapat membeli uang. Tentunya untuk membeli kebutuhan diatas, kau harus mempunyai terlebih dahulu banyak koin, sehingga dapat ditukarkan dengan apa yang kau inginkan.

Game ini bukan bertujuan untuk mengajarkan seorang pemain untuk mencuri, namun disini yaitu untuk mengasah otak, ketepatan dan kecepatan dalam bermain. Game ini juga mampu digunakan untuk kau yang sedang merasa bosan dan senang terhadap tantangan.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di