alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengusaha Sayangkan Sikap Ragu-Ragu Jokowi Soal Harga Premium
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf0d50925233247a8b456c/pengusaha-sayangkan-sikap--ragu-ragu-jokowi-soal-harga-premium

Pengusaha Sayangkan Sikap Ragu-Ragu Jokowi Soal Harga Premium

Jakarta - Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya memutuskan untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis premium. Sejurus kemudian, pengumuman baru muncul yang isinya mengatakan bahwa kenaikan harga BBM jenis premium ditunda. 

Mengenai keputusan soal penundaan kenaikan harga Premium, Direktur Eksekutif Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Danang Girindrawardana menyayangkan keputusan Presiden yang tampak ragu-ragu. 

"Kami sayangkan hal ini dan ini yang membuat pemerintah ragu-ragu dan itu tampak sekali tidak bagus di mata publik," katanya kepada detikFinance, Kamis (11/10/2018).

Baca juga: Alasan Warga yang Bertahan Pakai Pertamax: Beda Tipis sama Premium


Ia menjelaskan, seharusnya pemerintah lebih hati-hati untuk memutuskan kebijakan mengenai kenaikan harga BBM. Hal ini kata Danang, bukan soal dampaknya pada sektor usaha, tapi pada pandangan masyarakat yang menilai pemerintah yang ragu untuk memberikan kejelasan dalam keputusan yang sudah dibuat.

"Harusnya lebih kukuh dan tidak berubah dalam waktu seketika. Kalau dari sisi pengusaha sih nggak terlalu pengaruh," katanya.

Baca juga: Kritik Harga Premium Batal Naik, Sandi: Jangan karena Musim Politik


Sebagai informasi sebelumnya, pemerintah bisa dibilang plin-plan setelah mengumumkan kenaikan harga Premium sekitar 7%. Namun tak sampai satu jam kemudian keputusan sebelumnya langsung diralat.

Pengumuman dilakukan oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan di Sofitel Luxury Hotel Nusa Dua Bali, dan dirinya pula yang mengabarkan penundaan kenaikan harga Premium.

https://finance.detik.com/energi/d-4...-harga-premium

"Kami sayangkan hal ini dan ini yang membuat pemerintah ragu-ragu dan itu tampak sekali tidak bagus di mata publik"
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mungkin yg ttd tidak dibaca dulu emoticon-Cape deeehh
jokowi stylenya gitu, nanti pasti naik tapi dikasih bocoran dulu..emoticon-Wowcantik
mungkin klo skrg mau dibaca dulu gan sblm ttd
Quote:


Jenius sekali emoticon-Cape deeehh
Balasan post dhede23
Quote:


Mungkin skrg di ttd dulu baru mikir..emoticon-Embarrassment
Quote:


ya klo udah ttd jadi naek dong gan
Balasan post dhede23
Quote:


Mungkin udah ttd ,trus mikir trus ga jadi..emoticon-Embarrassment
Quote:


trs disobek2 dong gan
Balasan post dhede23
Quote:


Abis disobek2 ,mikir lagi trus minta diprint lagi
Quote:


tapi gak langsung di ttd kan gan?
babe : tong, tolong turunin ember diatas lemari itu dong.

si otong kemudian naik kursi buat ambil ember tersebut

babe : eh gk jadi tong, nanti aja nuruninnya, belum butuh skg.

si otong : kampret lu be, udah naik gini juga.

babe : eh ngatain babe kampret lu ya, dasar cebong lu.

si otong : brti babe kodoknya dong.

Gak heran kalo pengusaha mah. Wkwkwkwk koplak emoticon-Ngakak
Balasan post dhede23
Quote:


Ngga donk, dipikirin lagi dittd ato ngga
Quote:


kira2 masih lama gak mikirnya gan?
Balasan post dhede23
Quote:


Bisa jadi sampe pilpres gan
Quote:


masih lama dong naiknya gan
resiko politiknya terlalu besar lah klo naikin sekarang, elektabilitas bisa tergerus dan ujung2nya tim sukses bekerja ekstra keras utk memastikan bahwa jokowi tetap leading
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Balasan post kutil75
ya dobol berarti kowi, udah jelas ancaman paling besar di 2019 itu krisis moneter, alih2 cari perhatian sm pemilihnya tapi begitu menjabat ekonomi kolaps...

selametin dulu ini negara baru mikir kepilih, lagian kampanye masih ada 5 bulan ketakutan amat jeblok suara, ga liat apa yg sebelah udah ancur2an gitu
lengser aja lu jok, kasih ke jk yg lebih kompeten emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di