alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek2 "CANTIK RUSIA" Ngehajar PENJAHAT Pakai TONGSIS gan!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf0bccdbd770f9078b4567/cewek2-cantik-rusia-ngehajar-penjahat-pakai-tongsis-gan

Cewek2 "CANTIK RUSIA" Ngehajar PENJAHAT Pakai TONGSIS gan!


Cewek2
Cewek2
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
Cewek2

WASPADA PENJAHAT!,Cewek di RUSIA Kini Bisa Beladiri Pakai TONGSIS!

Cewek2

Cewek2



Sebenernya alat beladiri bisa menggunakan apa aja yang ada disekitar kita gan,tidak terkecuali TONGSIS,
ya gan,tongsis ternyata baru-baru ini dijadikan alat bela diri yang potensial oleh salah satu sekolah beladiri di rusia ini,
mereka mengajarkan tehnik-tehnik pertahanan dan perlawanan diri dalam kondisi darurat hanya dengan menggunakan tongsis,
sekilas memang ide ini terlihat cukup konyol ya,masa iya tongsis dipake buat beladiri,

Tapi nih gan pada kenyaataannya,ternyata tongsis ini bisa juga efektif loh jika digunakan dengan tehnik yang tepat,
maka dibuatlah kelas khusus yang mengajarkan muridnya menggunakan "senjata" berupa tongsis ini,
tentunya ga sembarangan gan,ada kriteria khusus juga untuk tongsis yang digunakan,
ya minimal bukan pake tongsis abal-abal tentunya,kalo pake tongsis abal-abal bukannya selamet malah diketawain sama pelaku kejahatannya emoticon-Ngakak (S)

Cewek2

Dilansir dari salah satu media lokal ternama,
sebuah sekolah bela diri di Moskow,Rusia ini baru aja membuat sebuah kelas bela diri yang sangat unik karena memanfaatkan tongkat selfie sebagai senjatanya gan,
Dari pernyataan yang terdapat di website tersebut,sekolah bela diri yang terdapat di M-PROFI sport center ini mengatakan alasan dibentuknya kelas ini adalah sebagai cara membela diri ketika seseorang sedang berlibur dan bepergian.
"Pada beberapa negara, penyerangan terhadap wisatawan memang banyak sekali terjadi,
dan alat pertahanan diri yang paling sering dibawa oleh seorang wisatawan adalah tongkat selfie ini," Tulis M-PROFI sport center pada website resminya tersebut.

Cewek2

Seseorang wisatawan sering dapat ditandai dari perilakunya yang membawa smartphone mahal dan berfoto-foto menggunakan tongkat selfie pada beberapa objek.
Hal ini lah yang dapat dengan mudah diketahui oleh para orang yang berniat jahat.
Oleh karena itu,sekolah ini bermaksud mengubah itu dan malah memanfaatkan tongkat selfie sebagai alat perlindungan.
jadi nih buat para penjahat,harap berhati-hati kalo liat orang rusia bawa tongsis,jangan di jadikan sasaran kejahatan kalo ga mau konyol di gaplokin pake tongsis sampe pinter emoticon-Ngakak (S)



Cewek rusia emang rata-rata cantik dan seksi,cuma kalo mereka udah marah,bisa gawat urusannya tuh emoticon-Ngakak (S)
jadi mendingan ane cari cewek biasa aja lah,minimal kaya angel karamoy emoticon-Malu



Cewek2

Cewek2

Cewek2
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Cewek2


Cewek2


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Dari sebuah game semua berawal"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://petapixel.com/2015/11/19/rus...k-as-a-weapon/
Pic : google
emoticon-rose
Diubah oleh: kaskus.support16
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kasian juga tuh penjahat kalo digaplokinnya pake tongsis emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
info bagus buat ladies 😆
Balasan Post edsixteen
Quote:


dan ga bagus buat para penjahat,udah sakit digaplokin pake tongsis,ditambah malunya juga wkwkwk
Kapan masuk ke sini biar sista di mari jg diajarkan membela diri
kreatif...
Balasan Post kruingputih3
Quote:


disini cewek2nya harusnya diajarin membela "harga" diri dulu gan emoticon-Big Grin
Balasan Post fellgrey
Quote:


apa udah punya? emoticon-Leh Uga
Balasan Post manbrotheking
Quote:


penjahatnya jadi mikir2 lagi daripada ditusbol tongsis kan ga lucu wkwkwk
Balasan Post kruingputih3
Quote:


ga punya kayanya emoticon-Ngakak
keren dipake buat beladiri
Gua fokus sama wajah dan warna kulitnya aja
Emang masih ada yang pake tongsis? udah jarang lihat
Balasan Post rausanvikri
Quote:


masih gan,kebanyakan bule2 pake gopro
kalo dikita alaynya udah malu,pake tongsis abal2 trus hapenya merk lokal begitu dikeluarkan malah dibully abis2an emoticon-Big Grin
belum pernah ngerasain dihajar cewek rusia pake tongsis kan? emoticon-Leh Uga
mantap jwah
Balasan Post cahayamu
Quote:


tindakan kriminal makin menggila gan emoticon-Big Grin
mantap tenan
belum pernah ditusbol tongsis ya emoticon-Ngakak
Cantik euy,,, tp galak...

Cewek2

mantap jiwaaa cewek rusia
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di