alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Tokoh Utama Anak Kecil, 4 Film India Ini Bakal Bikin Nangis Bombay!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbef2eede2cf27f778b4574/tokoh-utama-anak-kecil-4-film-india-ini-bakal-bikin-nangis-bombay

Tokoh Utama Anak Kecil, 4 Film India Ini Bakal Bikin Nangis Bombay!

Tokoh Utama Anak Kecil, 4 Film India Ini Bakal Bikin Nangis Bombay!

Gak hanya sekadar joget-joget saja, film India juga banyak menyajikan drama yang bakal bikin kamu nangis bombay. Bukan kisah percintaan, melainkan kisah dari tokoh utama anak kecil yang bakal bikin kamu baper!

Siapkan tisu, 5 film india yang tokoh utamanya anak kecil ini akan sukses bikin kamu nangis bombay!


1. Bajrangi Baijhaan
Sosok lugu dan imut Muni atau Shahida yang diperankan oleh Harshaali Malhotra, sukses membuat penonton gemas. Tapi, kisah pencarian ibunya yang bakal bikin kamu nangis!

Berkisah tentang Muni yang terpisah dari ibunya saat di kereta. Shahida lalu bertemu dengan Bajrangi yang diperankan oleh Salman Khan, yang kemudian membantu mencari ibunya.

Muni yang gak bisa bicara ditambah adanya konflik dan daerah perbatasan antara India dan Pakistan, menambah pencarian kampung halaman Muni semakin sulit!

Tapi pada akhirnya, Bajrangi berhasil menemukan kampung halaman Muni. Walapun pada akhirnya Bajrangi dipenjara, lalu dibebaskan berkat wartawan yang meliput dan berkat dukungan penduduk perbatasan. 


2. Taare Zameen Par
Dalam suatu kekurangan, pasti ada suatu kelebihan! Yups, itulah pesan moral dalam film Taare Zameen Par.

Ishaan (Darsheel Safary), merupakan siswa paling tertinggal. Karena Ihsaan kesulitan dalam membaca ataupun menulis. Meski begitu, Ihsaan memiliki imajinasi yang tinggi dan hasil gambarnya bagus.

Kedua orangtuanya, terutama ayahnya bilang kalau anak ini adalah anak yang bodoh. Namun tidak dengan Ram Shankar Nikumbh (Aamir Khan), guru Ishaan.

Ram Shankar Nikumbh tahu, bahwa Ishaan bukanlah anak yang bodoh, melainkan hanya mengalami disleksia dan hal itu dibuktikan Ram Shankar Nikumbh pada orang tua Ishaan..

Suatu hari, sang guru mengadakan lomba lukis. Dan pemenangnya, karyanya akan menjadi cover di buku raport. Dan sudah bisa kamu tebak, Ishaan yang mempunyai imajinasi tinggi menjadi pemenangnya!


3. Dhanak
Film yang berkisah tentang kakak beradik ini menceritakan keinginan dan perjuangan sang kakak, agar adiknya dapat melihat.

Pari (Hetal Gada), dan Chotu (Krrish Chhabria), adalah kakak beradik yang tinggal bersama paman dan bibinya. Keduanya memiliki aktor idola, Pari mengidolakan Shahrukh Khan, sedangkan Chotu mengidolakan Salman Khan.

Ada sedikit “ritual” sebelum keduanya berangkat ke sekolah. Keduanya akan melempar koin dan yang menang akan berbicara tentang idolanya, sementara yang kalah wajib mendengarkan.

Suatu ketika, Pari melihat poster-poster film India dan juga poster Shahrukh Khan yang berisi tentang amal penyembuhan mata.

Lalu, tiap hari Pari menceritakan kondisi adiknya melalui surat. Namun ternyata, surat-surat yang dititipi Pari pada tukang pos, ada di tas pamannya. Ternyata tukang pos itu tak mengantarkan surat-suratnya, melainkan mengembalikan pada pamannya.

Hingga ada kabar bahwa Shahrukh Khan sedang syuting di pesisir, namun jaraknya agak terlalu jauh. Mendengar kabar tersebut, Pari langsung bergegas bersama adiknya.

Di sinilah petualangan dan perjuangan Pari agar adiknya, Chotu, dapat melihat kembali dimulai!


4. Lion
Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata. Seorang kecil yang bernama Saroo (Sunny Pawar) yang terpisah jauh dari keluarganya sejak kecil.

Kemudian, Saroo diadopsi oleh pasangan asal keluarga Australia. Saat dewasa dan memori masa kecilnya muncul,  Saroo (yang kemudian diperankan oleh Dev Patel) mencari ibunya dan juga kampung halamannya menggunakan teknologi Google Earth!

Selama masa pencarian itu, Saroo juga kembali mengingat masa-masa kecilnya, sampai akhirnya terpisah akibat salah menaiki kereta.

Kamu bisa bayangkan, bagaimana seorang anak kecil berusia lima tahun, seorang diri, dan terpisah jauh, berjalan tanpa arah, di tempat yang asing!

Pada akhirnya, Saroo menemukan kampung halamannya. Di adegan ini, pastinya kamu gak bisa menahan derasnya air mata!

Dari 4 film di atas, mana yang sudah kamu tonton, nih? Yang belum nonton semua filmnya, coba deh tonton dulu satu per satu. Jangan lupa siapain tisu yang banyak, ya!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Tokoh Utama Anak Kecil, 4 Film India Ini Bakal Bikin Nangis Bombay! 5 Film Action Jaqueline Fernandez Ini Wajib Kamu Tonton Seru

- Tokoh Utama Anak Kecil, 4 Film India Ini Bakal Bikin Nangis Bombay! 5 Nilai Positif yang Bisa Kamu Terapkan Dari Film Bollywood

- Tokoh Utama Anak Kecil, 4 Film India Ini Bakal Bikin Nangis Bombay! 8 Potret Shraddha Kapoor Perankan Saina Nehwal dalam Film Biopik Saina

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di