alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kayak Khabib-Conor, Mereka Pesepakbola yang Mesra Sebelum Musuhan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbeef18dbd7704a498b4567/kayak-khabib-conor-mereka-pesepakbola-yang-mesra-sebelum-musuhan

Kayak Khabib-Conor, Inilah Mereka yang Mesra Sebelum Musuhan!

 Kayak Khabib-Conor, Mereka Pesepakbola yang Mesra Sebelum Musuhan!


Ola juragan!


Dua petarung UFC, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor pernah hangat, akrab dan manis periode 2014 sebelum akhirnya kini mereka terlibat perseteruan panas.

The Eagle dan Conor The Notorious adalah sahabat akrab periode 2014-2015 silam. Keduanya pernah berangkul dan saling memberi bingkisan.

Tapi semua itu berubah ketika emosi menguasai conor. Perseteruan yang awalnya disebut cuma bumbu X-treme sports membuat Conor baper dan Khabib nggak bisa menolerir saat keluarga dan keyakinannya disenggol.

Nah, anyway nih gan, di lapangan hijau, bintang-bintang sepakbola ini juga pernah mesra dan hangat. Tapi sayang hubungan mereka kemudian sedingin Es.

Parahnya lagi kebanyakan mereka musuhan karena skandal. Auch, perih!



Spoiler for Terry-Bridge:


Spoiler for dulunya:



Saat keduanya memperkuat Chelsea, John Terry dan Wayne Bridge adalah teman akrab. Semuanya hancur karena kelakuan Terry yang merebut kekasih Bridge.

Kedua bek andalan The Blues saat itu pun bertengkar dan perang dingin. Sang wanita Vanessa Perroncel pun dituding wanita murahan akibat insiden itu.  

Puncaknya, Bridge keluar Chelsea karena ogah satu tim dengan sang pebinor. Saat keduanya sudah beda klub, Bridge tak sudi bersalaman dengan Terry.



Spoiler for Icardi-Maxi Lopez:


Spoiler for dulunya:



Mirip-mirip dengan kisah Terry-Bridge, Mauro Icardi dan Maxi Lopez pernah satu klub di Sampdoria. Icardi ternyata berselingkuh dengan bininya Maxi Lopez. Yes siapa lagi kalau cewek itu bukan Wanda Nara.

Bahkan pertemenan mereka sudah ada sejak keduanya di Barcelona. Maxi saat itu sudah jadi pilar di skuat Barca meski cuma pelapis Samuel Eto'o. Dan kala itu Icardi tengah menempuh akademi La Masia.

Padahal keduanya sahabat dekat dan Icardi pernah menemani Maxi dan Wanda Nara ke mana-mana. Nyatanya, di balik itu, Icardi dan Wanda menjalin affair.

Sampai kini Icardi masih menjalani pernikahan yang langgeng dengan Wanda meski sampai kini ia dituduh pebinor. Icardi bahkan menjadikan Wanda sebagai agennya sendiri.


Spoiler for Bruyne-Courtois:


Spoiler for dulunya:



Kevin de Bruyne blak-blakan bahwa pada 2013 lalu Thibaut Courtois pernah merebut kekasihnya yang bernama Caroline Lijnen. Padahal keduanya adalah sahabat baik.

Dua pilar timnas Belgia ini pernah musuhan untuk waktu yang lama meski keduanya sudah punya pasangan masing-masing. Pertemannya konon hanya sebatas profesionalisme saja.

Terbukti, Belgia masih mendapat trofi juara ketiga di Piala Dunia 2018 Rusia kemarin. Courtois dan Bruyne bahu-membahu membawa Belgia meraih podium tiga.



Melihat keakraban Khabib-Conor yang ane bicarakan tadi di atas


 Kayak Khabib-Conor, Mereka Pesepakbola yang Mesra Sebelum Musuhan!

Diubah oleh cobaandunia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
anjay, ane baru tau kisah nya maxi lopes & icardi ..
kalo gak salah Johnny Depp pernah bilang, selingkuh itu gpp. krna bisa jadi, jodohmu itu adalah org selingkuhanmu..

soalnya, ketika selingkuh. si pelaku ingin mencari apa yang tidak dimiliki si pasangan lama
emoticon-Kimpoi
Balasan post Dizzy46
Quote:


Ngomong apa sih bre
Kumur2 dl gih sana

Hehehe, ga ngerti gw

*jgn marah yah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di