alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Tobey Maguire Diminta Jadi Cameo Spider-Man
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbeed0adc06bd991f8b4571/tobey-maguire-diminta-jadi-cameo-spider-man

Tobey Maguire Diminta Jadi Cameo Spider-Man

Tobey Maguire Diminta Jadi Cameo Spider-Man


Banyak fans yang membuat petisi online menyerukan Tobey Maguire tampil sebagai cameo di Spider-Man: Far From Home. Sekuel itu jadi entri pertama MCU di fase keempat yang masih misterius.

Sebelum Tom Holland berayun sebagai superhero Marvel yang ikonik, Maguire yang pertama kali membawa karakter itu hidup di layar lebar dalam trilogi Spider-Man karya Sam Raimi.

Setelah peristiwa Avengers 4, rincian plot mengenai Far From Home memang masih dirahasiakan meski dalam foto menyiratkan Peter Parker akan bekerja sama dengan Nick Fury. Peter akan berkeliling Eropa dengan teman-teman SMA-nya untuk liburan, tetapi diperkirakan ada ancaman lama dan baru seperti Vulture, Hydro-Man, Chameleon, Molten Man, dan antagonis utama film itu, Mysterio, yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal.

Sebuah petisi muncul di change.org dari Owen Lee. Dia melontarkan ide menarik untuk memberikan Maguire cameo singkat di Far From Home.

Kampanye itu, juga menginginkan peran yang sangat spesifik untuk sang aktor karena sebagai seorang pengantar pizza - referensi ke versi Peter Parker-nya menjadi satu di Spider-Man 2.

"Pikirkan tentang betapa kerennya untuk mendapatkan film OG Spider-Man untuk membuat cameo di MCU sebagai pengantar pizza. Itu juga bisa membuka kemungkinan untuk Spider-Verse di MCU."

Tobey Maguire Diminta Jadi Cameo Spider-Man

Penggemar lain yang menimpali percakapan menambahkan bahwa membuat Andrew Garfield yang memesan pizza akan menjadikannya lebih lucu. Jelas, itu akan sedikit rumit untuk memiliki mereka semua menjadi Spider-Man seperti yang ditunjukkan oleh pitch asli, tetapi pemikiran mereka semua datang bersama-sama akan menjadi penghormatan untuk semua iterasi layar besar sebelum Holland.

Ide ini telah menjadi sangat populer sehingga telah memiliki lebih dari 35.000 tanda tangan.

Ide ini menyenangkan dan jelas, orang-orang berada di belakangnya, tetapi mewujudkannya akan lebih mungkin tidak akan berjalan mudah. Pertama-tama, meyakinkan Maguire untuk datang dan melakukan sedikit adegan tidak akan menjadi prestasi yang mudah, meskipun ketika seseorang memikirkannya, MCU memiliki terobosan cemerlang setelah baru-baru ini Matt Damon dan Sam Neill di Thor: Ragnarok.

Jadi udah siap melihat tiga Spider-Man berkumpul?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tobey Maguire Diminta Jadi Cameo Spider-Man
Peter Parker for Uncle Ben

NUFF SAID...!!!
boleh juga tuh gan idenya.
bikin multiverse sebelum keduluan..

keinget dulu nonton di RCTI.. Peter Parker dari berbagai universe muncul gegara misterio juga kalau ngga salah..

yang seru Spiderman versi uncle Ben Masi idup.. Peter fullonrapist kek Ironman..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di