alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Desak Presiden Jokowi Copot Kapolri, Yusril Nilai Ucapan Amien Rais Mengada-ada
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbeec79c0cb17ce5d8b4569/desak-presiden-jokowi-copot-kapolri-yusril-nilai-ucapan-amien-rais-mengada-ada

Desak Presiden Jokowi Copot Kapolri, Yusril Nilai Ucapan Amien Rais Mengada-ada

Desak Presiden Jokowi Copot Kapolri, Yusril Nilai Ucapan Amien Rais Mengada-ada

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, menghargai kesediaan Amien Rais hadir dan menjadi saksi untuk kasus berita bohong yang menjerat Ratna Sarumpaet.

Namun, tindakan Amien Rais yang mendesak Presiden Joko Widodo untuk mencopot jabatan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian saat datang ke Polda Metro Jaya, dinilai Yusril merupakan tindakan yang tidak perlu.

Menurut Yusril, tindakan kepolisian sudah tepat terkait pemanggilan Amien Rais yang berstatus saksi dalam kasus Ratna Sarumpaet.

"Ini beda dengan desakan saya yang mempertanyakan keabsahan Hendarman Supandji sebagai Jaksa Agung tahun 2010. Karena saya anggap Jaksa Agung tidak sah, maka saya menolak diperiksa, karena kejaksaan itu merupakan satu kesatuan," tegasnya, kepada TribunJatim.com melalui aplikasi pesan singkat, Rabu (10/10/2018).

Kata Yusril, ungkapan dirinya terkait Jaksa agung ilegal itu bukan isapan jempol belaka.

"Saya membuktikannya di Mahkamah Konstitusi, sehingga akhirnya Hendarman Supandji diturunkan dari jabatan Jaksa Agung," bebernya.

Yusril juga menyebut, bahwa ungkapan Amien Rais yang mendesak Kapolri Tito Karnavian dicopot tidak memiliki landasan dan alasan, dan dapat dikategorikan sebagai mengada-ada untuk pengalihan perhatian.

sumber
Halaman 1 dari 2
Maklum lagi panik pak...
Kebiasaan berprasangka buruk ke orang lain, jadi pas dipanggil polisi malah panik sendiri. Padahal cuma mau diajak ngobrol baik-baik.

Ancamanpun nggak jadi dilaksanakan, disimpan lagi buat senjata kalau ada serangan berikutnya.
Kelihatan kan kualitasnya....
Quote:
udah keahlian mereka seperti itu
kalau merasa terpojok langsung beringas menuduh sana sini tanpa bukti yang jelas
emang mulut taik ini si amin rasis
aib warga jogjaemoticon-Tai
Pileg ini gue coblos partainya bang ucil lah...

Satu2nya politisi yg masih pake otak dalam berpolitik di tanah air.. emoticon-I Love Indonesia

Loh justru apa yang dikatakan amien rais itu adalah bentuk perhatiaan beliau terhadap institusi polri, beliau hanya ingin polri dipimpin oleh orang yang jujur dan kreadibel apakah itu salah
Quote:


dg kata lain AMIN RAIS lagi berbohong ato lagi hoaks ... emoticon-Stick Out Tongue

Kritikan Pak Yusril tdk sah krn tdk ada MUHAMMAD ... emang alergi MUHAMMAD ... emoticon-Big Grin
Diubah oleh klorofi
yang sabar atuh pak
Bisa dikatakan hoax ?
tuhh kata ucil jg ni kake2 bangsadz emang goblok... udahh cil gabung pa jokowi aja...
Tito melawan terorisme... musuhnya yg bersembunyi masih banyak
Quote:


Terima kasih atas perhatiannya
Cukup sekian dan terima kasih...
sekarang om yusril pun di bangga2kan oleh nastak
salah satu yg ane segani dari kubu nasbung itu ya mas yusril.. masih pake otak kalo ngomong..
Quote:


Pilpres masi milih wowo ya cyiiiin??
Quote:


Sementara ini masih sedikit lebih kuat ke wiwih..

Sebenci2nya gue sama cebong, gue orgnya masih realistis lah..

Siapa yg pengaruhnya ke pasar modal lebih baik, itu yg gue pilih.. emoticon-I Love Indonesia

Deadline si kowih masih ada 2-3 bulan lagi utk mengembalikan IHSG minimal ke angka 6000...

Kalo target itu tercapai, gue jadi cebong sejati.. Semua nasbung gue bantai.. emoticon-I Love Indonesia

Kalo target ga tercapai, kepala si kowih gue injek2... emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Marah

Cebong gue kasih putas semua dikolem.. Biar mampus semua.. emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Diubah oleh filusufkacang
omongan orang yg sdh terdesak emoticon-Leh Uga
Quote:


Idem lah.. sebenci2nya gw sama kampret.. tapi kalo kampretnya kaya pevita pierce mah.. ane ikhlas buat islah dulu.. entah ngaruh ke pasar modal apa kaga..

Realistis... emoticon-Metal


Njir.. lu kalo mo nambahin komen bilang2 dulu!!!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh khayalan
partai yg hampir di telan bumi, si ketua unjuk gigi biar ada yg inget kalo di Indo masih ada pbb.
Quote:


Gue inget breh.. emoticon-I Love Indonesia

I love PBB... Gue pilih PBB... Gue coblos PBB.. emoticon-I Love Indonesia














Kalo pas hari H-nya ga ujan tapinya..

Hiya.. Hiya.. Hiya.. emoticon-Ngacir2
Diubah oleh filusufkacang
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di