alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Boleh Masuk Kampus saat Kampanye, Prabowo Dilarang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbee544a09a399e758b4573/jokowi-boleh-masuk-kampus-saat-kampanye-prabowo-dilarang

Jokowi Boleh Masuk Kampus saat Kampanye, Prabowo Dilarang

Jokowi Boleh Masuk Kampus saat Kampanye, Prabowo Dilarang

Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir menegaskan, kampus tidak boleh dijadikan tempat kegiatan politik praktis, terutama bagi calon presiden maupun calon wakil presiden peserta Pilpres 2019.

Kalau itu dilanggar, Nasir memastikan akan langsung memanggil rektor kampus yang mengizinkan capres dan cawapres datang.

"Tidak boleh kampus untuk dilakukan politisasi. Mana sekarang calon yang ke kampus? Saya larang. Panggil rektornya (kalau melanggar). Tidak boleh," ujar Nasir di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Nasir menjelaskan, kalau alasannya sosialisasi pemilu tidak harus dihadiri oleh peserta Pilpres 2019. Sebab, sosialisasi itu bisa dilakukan KPU.

Pada Senin 8 Oktober, Jokowi menghadiri acara Dies Natalis Universitas Sumatera Utara (USU) ke-66 di Auditorium USU di Medan.

Terkait itu, Nasir menganggap kehadiran Jokowi bukan sebagai calon presiden petahana yang tengah kampanye.

"Pak Jokowi datang ke USU sebagai presiden. Jabatan presiden tidak bisa berhenti dalam satu hari. Nanti presiden berhenti satu hari, ada masalah negara ini," jelas dia.

Meski demikian, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dilarang untuk menyambangi kampus di Indonesia saat masa kampanye. Termasuk kalau kehadirannya di kampus bukan sebagai capres melainkan Ketua Umum Partai Gerindra.

"Tidak boleh (kalau Prabowo) itu politik. Kalau presiden datang ke kampus itu hak presiden, tapi bukan sebagai calon presiden," kata dia.

https://www.suara.com/news/2018/10/1...abowo-dilarang

REZIM ISTIMEWAH emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:

Lebay loe gan. Buat apa prabowo ke kampus.
Dosen bukan, rektor bukan. Ketua partai iya.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:
jokowi dan pdip gak sportif....
Quote:


mo skripsi g boleh y emoticon-Mad
emangnya Prabowo mau ngapain masuk kampus??? kalo kasih kuliah umum sih oke saja, kalo perkenalkan program dan ajak memilih itu yg ga enak buat mahasiswa
Balasan post kenthir13
Quote:


Kan udah masuk kampanye...kenapa gak diwakili JK aja biar ga ada pilih kasih?emoticon-No Hope
kasian ya om wowo
mo ngampus aja dilarang
Harusnya si kodok kalau masuk kampus, nggak usah pakai kampanye segala...

Kalau mau kampanye, mengajukan cuti dulu..

Itu baru fair.. emoticon-siul
Dilarang keknya gak masalah buat pak PRABOWO

Main ke kampus bukan gaya kampanye beliau...

Kalau ke makam2....baru...


Jokowi Boleh Masuk Kampus saat Kampanye, Prabowo Dilarang

Jokowi Boleh Masuk Kampus saat Kampanye, Prabowo Dilarang

Jokowi Boleh Masuk Kampus saat Kampanye, Prabowo Dilarang

Jokowi Boleh Masuk Kampus saat Kampanye, Prabowo Dilarang

Jokowi Boleh Masuk Kampus saat Kampanye, Prabowo Dilarang
Balasan post nevertalk
Quote:


Dia dateng sbg presiden, bukan capres.

Hak presiden mau datang atau tidak.
ga boleh sebagai capres
jokowi masuk sebagai presiden
masa wowok mau masuk kampus dengan status jendral pecatan?
wowok lagi nyari mahasiwa yg enak buat di cul*k
sedih kan faktanya demikian? tau diri aja makanya


jr
itulah enaknya jadi petahana...bila ada orang yg nuduh kampanye,pencitraan dsb tinggal bilang...lho kan ane presiden bukan capres...ane datang sebagai presiden lho emoticon-Mad
ane yakin prabowo sekalipun klo jadi presiden dan sedang mengejar mimpi 2 periode bakal melakukan hal yg sama...
suka atau tidak suka itu faktanya....so buat nasbung terima kenyataan aja ya emoticon-Wakaka
Kalau ada kampanye lapor saja ke bawaslu. Gitu aja kok repot. Setiap orang berhak berada dimana saja sepanjang tidak ada larangan dan aturan yang dilanggar.
Menteri satu sama lain nggak sejalan infonya nih.
Quote:


Suka ga suka begitulah keuntungan jadi petahana, tinggal diawasi aja, apa pas kunjungan itu ada materi soal kampanye & ajakan untuk milih beliau ga...

Simple
karna jokowi presiden nya brow jadi boleh lah anu anu sikit
jokowi kapasitasnya sebagai presiden.

kubu oposisi kok lama2 GOBLOGGGGGGG!!!!!nya

kebangetan dah

emoticon-norose
Balasan post tanah.liat
ritual apa neh,, gambar prabowo dikasi nasi tumpeng, emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
kenapa gak sekalian dikasi ayam hitam sama kembang 7 rupa aja,, emoticon-Wakaka
malah sering main dimakam lagi, emoticon-Wkwkwk emoticon-DP
kalau Wiwi bicara kampanye saat kapasitasnya sbg pleciden, semprot aja
ga sportif itu
kalau dia ga bicara hal2 yg berkaitan Ama kampanye, itu HAK nya dia sebagai PRESIDEN

wowok n the kamvrets ga usah iri apalagi dengki emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di