alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbee2c8c1d770ec3a8b456a/ask-gadai-motor

(Ask) Gadai Motor

Gan mau nanya bisa gak sih gadai motor tanpa bpkb di pegadaian? Motor an. Sendiri.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
terus yg dijaminkan/dipegang pihak pegadaiannya apaan kalo bukan bpkb? emoticon-Bingung
Diubah oleh CrixalixX
Quote:


motor ane gan
Balasan post banteng.bms
Quote:


bukti kalo itu motor agan dari mana kalo bukan dr bpkb? pegadaian2 kaya gitu pasti ada SOPnya gan, kecuali gadai ke temen sendiri
Kalau di perum pegadaian jelas gak bisa

Paling di lintah darat gan
emoticon-Wow emoticon-Wow
Quote:


stnk an. ane sendiri
Balasan post banteng.bms
Quote:


coba baca artikel ini siapa tau membantu emoticon-thumbsup
Quote:


bisa

tp motor ente yg harus nginep di pegadain
emoticon-Ngacir
Quote:


Quote:


td ane ke pegadaian tanya satpam katanya gk bisa, emoticon-Cape deeehh
Quote:


ya emang ga bisa, ente ada2 aja
emoticon-Ngacir
Balasan post banteng.bms
Quote:


Kalo cuman STNK sich sama aja boong, gak bisa membuktikan atuh.. Siapin semua dokumen dengan lengkap kaya STNK sama SIM juga + KTP (buat membukti itu indentitas pemotor sama sama di SIM). Terus ambil nomor, udah gitu yang nunggu ngantri deh. Kalau gak bisa berarti itu penggadaian yang bener2 serius bukan main-main.
Ente umur brapa gan ? Hahaa
Diubah oleh swpratama
Dipegadaian jelas gak bisa gan
Kl motornya Ninja 250 / Nmax sini siap tampung hehe
Balasan post rubensupriyanto
Quote:


Gan,ane pny nmax thn 2018 bln 8 bli cash plat B,ane mau gadai unit cuma 5 hari paling lambat .ane perlu dana bisa tdk gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di