alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nissa Sabyan Naik Ojek Online, Netizen Berebut Ingin Jadi Driver
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbee21f96bde68b498b456a/nissa-sabyan-naik-ojek-online-netizen-berebut-ingin-jadi-driver

Nissa Sabyan Naik Ojek Online, Netizen Berebut Ingin Jadi Driver

Nissa Sabyan Naik Ojek Online, Netizen Berebut Ingin Jadi Driver

JAKARTA - Penyanyi gambus yang tergabung dalam grup Sabyan kini tengah menjadi idola baru di kalangan masyarakat Indonesia. Segala kegiatan gadis 19 tahun tersebut tak jarang selalu menjadi perhatian masyarakat.

Baru-baru ini, Nissa Sabyan diketahui mengunggah foto saat menggunakan transportasi berbasis online. Bahkan ia pun nampak berpose dengan mengenakan kaos bergaris hitam putih.

"Kapan lagi coba naek motor ama kang grab merem," ungkap Nissa Sabyan dalam keterangan foto.

"Pokonya anti mainstream deh ye ge om. motor motor club pokonya," sambungnya.

Melihat unggahan tersebut, netizen laki-laki sontak ingin menjadi sopir ojek online yang dinaiki oleh Nissa Sabyan. Bahkan mereka juga mengingatkan agar pelantun Ya Maulana tersebut memakai helm demi keselamatan.

Nissa Sabyan Naik Ojek Online, Netizen Berebut Ingin Jadi Driver

Aku mau kok jadi abang grab nya nis. Siap nganterin kamu kemana aja setiap saat," tulis fikisjarif.

"Rela banget gw jadi tukang ojeknya," tulis ahmad_ali1601.

"Menang banyak ni kang grab hehehe helm nya di pake neng @nissa_sabyan," tulis agung_mardiansyah.

"Gua aja yg gantiin lu ngegrab bang gakpapa seharian😂," kata ericnardodicaprioo.


wah bang gojek nya di hmmmmmmmmmmmm in mulu sepanjang jalan emoticon-Leh Uga

sumber : 
https://celebrity.okezone.com/read/2...in-jadi-driver





Boleh dong emoticon-Blue Guy Cendol (L) :beer
Diubah oleh Kaskus Support 03
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mau dong boncengin nisa sibyan
jangan lupa disave nomor hpnya nissa ya kang ojek emoticon-Leh Uga
mau dong ane bonceng nissa sabyan emoticon-Ngakak
senengnya lihat mantan udah terkenal
Quote:


ga percaya ane kalo ga di timpukin emoticon-Toast emoticon-Leh Uga


Quote:


Mantan majikan ente ya gan?
:goyang
Nissa Sabyan Naik Ojek Online, Netizen Berebut Ingin Jadi Driver
ga pentingemoticon-Cool
pertama kali ane denger nama nissa sibyan, ane kira alat musik :emoticon-Hammer2 emoticon-Big Grin

hmmm hmmm hmmm hmmm hhhmmm
ane malah baru tau malkum gan ane fans Isyana Sarasvati emoticon-Cool
Balasan post ngehe14
Quote:


Nissa Sabyan Naik Ojek Online, Netizen Berebut Ingin Jadi Driver
Nissa Sabyan Naik Ojek Online, Netizen Berebut Ingin Jadi Driver
Apakah hal tersebut penting?
Balasan post prince.cerberus
Jd pngn cubit tu muka
Anti mainstream kontlo.. Rata2 orang juga pake jasa ojol kali
Diubah oleh autistic.dog
Balasan post lintasanwaktu
Quote:


Nisa usianya 31?
Lha itu bukannya si Eki yg nyetir? menejernya sabyan. btw bandel amat yags kaga pake helm
Dih gak pake helm.... emoticon-No Hope
numpang lewat gan,,

Gemboked 🔒
Diubah oleh jameswino
Het dah... Ga boleh liat barang bagus..

Langsung pada berebut.. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di