alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gabriel Mengeluh BBM Jenis Premium dan Solar Langka di TTU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbeddab902cfe93678b456a/gabriel-mengeluh-bbm-jenis-premium-dan-solar-langka-di-ttu

Gabriel Mengeluh BBM Jenis Premium dan Solar Langka di TTU

Salah seorang warga Kota Kefamenanu yang diketahui bernama Gabriel mengaku, selama ini Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium dan solar di Kota Kefamenanu mengalami kelangkaan.
Menurut Gabriel, kelangkaan BBM jenis Premium dan Solar di kota kefamenanu sudah terjadi sejak beberapa bulan lalu. Padahal, sebelumnya BBM di Kota Kefamenanu tidak terjadi kelangkaan.
"Selama ini kami mengalami kelangkaan bensin. Begitupun solar. Kelangkaan sudah terjadi sekitar dua bulan belakangan ini," kata Gabriel kepada Pos Kupang, Senin (8/10/2018) sore.

atas kelangkaan BBM jenis premium tersebut, dirinya terpaksa menggunakan BBM jenis Pertalite, sebab tidak ada pilihan lain selain jenis BBM jenis itu untuk diisi pada kendaraanya.
"Karena tidak ada pilihan lain, terpaksa harus menggunakan pertalite, kalau tidak menggunakan pertalite berarti kendaraan saya tidak bisa jalan," ungkapnya.

Gabriel mengharapkan, agar masalah kelangkaan BBM jenis premium dan solar di Kota Kefamenanu segera diatasi. Hal itu dilakukan agar masyarakat Kota Kefamenanu dapat menggunakan kembali BBM jenis Premium dan Solar.
"Kami minta supaya masalah kelangkaan premium dan solar ini supaya segera diatasi, karena sudah dua bulan lebih masalah terjadi di Kota Kefamenanu," ujarnya. (*)


http://kupang.tribunnews.com/2018/10...-langka-di-ttu


Puji Tuhan Gabriel dan Tuhan mengasihi pak jokowi emoticon-Malu

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gabriel batistuta
Quote:


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di