alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Minta AmienRais Datangi KPK jika Punya Bukti Korupsi,Yusril: Jangan Buat Gaduh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbed2d198e31b1b218b4567/minta-amienrais-datangi-kpk-jika-punya-bukti-korupsiyusril-jangan-buat-gaduh

Minta AmienRais Datangi KPK jika Punya Bukti Korupsi,Yusril: Jangan Buat Gaduh

Minta Amien Rais Datangi KPK jika Punya Bukti Korupsi, Yusril Ihza Mahendra: Jangan Buat Gaduh
Rabu, 10 Oktober 2018 21:52


Minta AmienRais Datangi KPK jika Punya Bukti Korupsi,Yusril: Jangan Buat Gaduh


TRIBUNWOW.COM - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, menyebut Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional, Amien Rais, membuat gaduh.

Kegaduhan berasal dari pernyataan Amien Rais soal akan membongkar kasus korupsi yang mengendap di Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK).

"Kalau Pak Amien punya bukti kasus korupsi serahkan saja ke KPK. Jangan membuat kegaduhan di tengah suasana politik yang sedang hangat," kata Yusril seusai menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (10/10/2018).

Dia berharap, apa yang dikatakan Amien Rais tidak menjadi polemik baru berkepanjangan, yang berpotensi memecah belah.

Yusril juga meminta Amien Rais tidak risau karena dirinya diperiksa dalam kasus kebohongan publik yang dilakukan Ratna Sarumpaet.

• Reaksi Ratna Sarumpaet saat Ditanya soal Amien Rais yang Diperiksa sebagai Saksi oleh Penyidik

"Diperiksa sebagai saksi itu sudah biasa, tidak usah risau. Tapi saya menghargai beliau datang ke kantor polisi untuk diperiksa," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Amien Rais mengatakan, setelah dia diperiksa polisi sebagai saksi kasus kebohongan Ratna Sarumpaet Rabu (10/10/2018), dia akan mengungkapkan sebuah fakta terkait kasus korupsi yang ditangani KPK.

Menurut Amien, kasus tersebut telah lama mengendap di KPK dan tak kunjung tuntas.

Namun, ia tidak menjelaskan secara detail terkait pernyataannya tersebut.


Minta AmienRais Datangi KPK jika Punya Bukti Korupsi,Yusril: Jangan Buat Gaduh
Tunjukkan Berita di Koran, Amien Rais Minta Jokowi Copot Kapolri


http://wow.tribunnews.com/2018/10/10...gan-buat-gaduh



Mbah Amien Punya Bukti Korupsi tuh.... Klipingan Koran... entah Koran apa....

Sama kayak NasbungTAIK di Kaskus.... Hobbynya Klipingan....


Minta AmienRais Datangi KPK jika Punya Bukti Korupsi,Yusril: Jangan Buat Gaduh

Diubah oleh: president.trump
Halaman 1 dari 2
Sumbernya aja cm klipingan koran.. Sama kyk kamfret disini.. Gmn g mudah kemakan hoax.. Klipingan yg belum tentu adanya masih praduga ato pun opini lansung d percaya.. emoticon-DP
Quote:
Nasbungtaik megang ucril atau sengkuni nih?
njir, amin kasih panggung lagi buat ucil emoticon-Ngakak (S)
nambah rival lagi...emoticon-Ngacir
hoax baru nih
ayo pak miki,serang terus aki amien


dikit lagi ucril pantatnya kinclong neeh bakal di jilat² nastaik emoticon-Leh Uga


kasihan Yusril jadi bahan bully Nasbung
Aneh, koq saat mau diperiksa baru teriak? Koq, tidak sebelum2 nya?
ada benernya juga si
















emoticon-Cool
Nih kakek,kemaren ngakunya tau kasus korupsi di polri, sekarang gag diloporin
Sama aja dia ikut menutup2i kasus tersebut
Yg biasa aman tuh cil udh resmi pindah...jd terinspirasi pindah jg ya cil?
Anggef kaset kusut
Ga bakalan ada frakteknya
emoticon-Imlek
koran koran satu capres kena tivuu
Rejim panik kalangkabut..
Pantes Mbah Amien mau dikriminalisasi..
Selama darah mengalir, selama raga ditubuh, kami siap menjaga ulama, aktifis, yang melawan kedzaliman..
Minta AmienRais Datangi KPK jika Punya Bukti Korupsi,Yusril: Jangan Buat Gaduh
Diubah oleh Xaruduy.dua
Quote:


Niceeee
post power syndrome kah mbah amien ini?
Waktu bikin PAN, ke AKU an pak Amien gede
Kalau YIM, sampai sekarang masih gede

Anak kemarin sore gak usah quote emoticon-Big Grin
Apalagi peminum aer kobokan emoticon-Big Grin
RAKYAT BERSAMA BAPAK REFORMASI INDONESIA DALAM MENEGAKKAN KEBENARAN

emoticon-I Love Indonesia
jadi gini.. tukang gaduh
tukang hoax

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Minta AmienRais Datangi KPK jika Punya Bukti Korupsi,Yusril: Jangan Buat Gaduh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di