alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Ilmu Marketing /
Tips Membuat Video Untuk Memenangkan Hati Pengguna Seluler
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbed049d675d4c2308b4568/tips-membuat-video-untuk-memenangkan-hati-pengguna-seluler

Tips Membuat Video Untuk Memenangkan Hati Pengguna Seluler

http://s61.photobucket.com/user/fafa...6.jpg.html?o=0

Begitu banyak cara yang dilakukan untuk memperkenalkan sebuah brand ke khalayak luas, salah satu yang menjadi poin penting adalah melalui video. Video menjadi pilihan yang tepat untuk mengedukasi masyarakat tentang kehadiran dari sebuah brand. Namun untuk mengemas pesan yang ingin kamu sampaikan menjadi sebuah video perlu pengetahuan agar dapat menarik hati pengguna seluler untuk melihatnya. Untuk itu beberapa tips yang bisa kamu coba terapkan dalam membuat konten video.

1. Pikat perhatian pengguna seluler di 15 detik pertama
Pengguna seluler adalah mereka yang cepat bosan dan berpindah dari satu informasi ke infromasi lain. Untuk membuat mereka tetap tinggal dan mau menonton video yang kamu buat adalah dengan menarik perhatiannya di 15 detik pertama. Di 15 detik pertama ini kamu diharuskan untuk memberikan informasi tentang pesan dari brand yang sedang kamu jalankan, seperti menampilkan judul dan logo brand.

2. Buat cuplikan video yang menarik dengan animasi dan cerita
Animasi yang colorful akan lebih menarik perhatian pengguna seluler untuk tetap tinggal. Tak hanya animasi, cerita yang dikemas dengan apik akan menambah keseruan setiap mata yang menontonnya. Untuk itu tidak ada salahnya bagi kamu membuat animasi lengkap dengan cerita pendek dalam satu video singkat.

3. Buat lebih hidup dengan suara
Video singkat akan terasa lebih hidup dengan efek suara yang ditimbulkan. Saat kamu menonton video tentang memasak pasti akan ada suara pisau memotong, api yang menyala, tutup panci yang berbunyi dan lain sebagainya. Efek-efek suara yang dihasilkan tersebut akan lebih menarik perhatian pengguna dan memberikan kesan lebih nyata. 

4. Bingkai cerita visual dalam format vertikal
Penting untuk memilih format yang sesuai. Untuk menarik perhatian pengguna seluler pilihlah format vertikal, karena format ini akan menyajikan cerita visual kamu menjadi satu layar penuh yang dapat dilihat dengan puas. Format vertikal akan menonjolkan visualisasi cerita. 

Gimana, tips di atas bisa kamu terapkan untuk meghasilkan kualitas video yang lebih menarik hati pengguna seluler. Selain tentang video, pemilihan media yang digunakan dalam beriklan juga menjadi hal yang patut diperhatikan. Untuk itu cobalah pilih media iklan yang tidak hanya menjadi fasilitas para pengguna seluler untuk melihat, tapi cari tahu lebih dalam bagaimana behavior yang sering mereka lakukan dan gunakan informasi tersebut untuk menciptakan strategi pemasaran yang tepat sasaran. Untuk itu kamu bisa berkunjung ke http://higo.id/ dan dapatkan potential customers yang lebih banyak lagi. 
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di