alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow! Gaji 4,5 Juta per Hari Kerja Mencicipi Pizza
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbecae8c1d77011488b4568/wow-gaji-45-juta-per-hari-kerja-mencicipi-pizza

Wow! Gaji 4,5 Juta per Hari Kerja Mencicipi Pizza

Wow! Gaji 4,5 Juta per Hari Kerja Mencicipi Pizza


Ada tawaran pekerjaan baru untuk para pecinta kuliner , khususnya pizza. Perusahaan oven pizza portabel, Ooni, sedang mencari 10 pembuat sekaligus pencoba pizza di seluruh dunia yang akan dibayar US$300 hingga US$1.000 atau setara Rp4,5 juta hingga Rp15 juta per hari. emoticon-Wagelaseh


Boleh dibilang, pekerjaan ini cukup sederhana untuk bayaran yang lebih dari upah minimum regional (UMR) di Indonesia setiap bulannya. Pecinta kuliner hanya harus bereksperimen membuat pizza sendiri atau mengikuti resep dari perusahaan. Ooni juga bakal menanggung semua biaya bahan yang dibutuhkan. emoticon-Wow

Setelah itu, pembuat pizza harus mencoba dan memberikan penilaian untuk produk pizza baru tersebut dari rasa hingga penyajian. 


Quote:



Quote:



Quote:



Adakah yang berminat Gan??? emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
May emoticon-Baby Boy
Quote:


May itu artinya apa dek?

Maaf oom ngga ngerti bahasa anak curut..

enak bener ya gan kerjanya
Quote:


Mau om calah adek emoticon-Wink
14,sekarang 15 okt .
HT yg telat
ane minat gan, ngiler
sayang ane gak hobi masak gan, tapi kalau untuk makan sih yaa hobi...
gaji ga bohong emoticon-Big Grin
Ga bs buat pizza emoticon-Hammer2
wow untuk sebuah inovasi dan jadi resep perusahaan...hmmm murah juga
300 $...

pasti yg dapet posisi itu pengennya dolar tembus 20k emoticon-Ngakak
Ane juga mau kalo bijitu mah emoticon-Goyang
Balasan post mingming
Quote:


Susah bray harus punya bakat dan sabar emoticon-Cool
wow...mau dong
wew mantap
Quote:


Dek jgn ngaskus mulu..sana kekamar..tolong buka kutang si mbak..emoticon-Leh Uga
wah cucok nih
ane suka pizza
apalahi yg pinggiran keju
wah enak tuh bray
menjanjikan nih peluang pekerjaan nya emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di