alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Halloween Terinspirasi Westworld
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbec69fd44f9fd27a8b4568/halloween-terinspirasi-westworld

Halloween Terinspirasi Westworld

Halloween Terinspirasi Westworld

Pada 1978, sutradara John Carpenter melahirkan Michael Myers bersama dengan penulis Debra Hill. Mereka menciptakan seorang pembunuh untuk Halloween.

Sejauh bagaimana cara pembunuh itu datang, pembuat film tersebut mengadaptasi film layar lebar dari Westworld.

"Aku punya jawaban yang murah untukmu. Aku melihat Westworld, film aslinya, dan karakter Yul Brynner adalah robot yang tidak bisa dikerjakan," Carpenter mengakui inspirasinya kepada Revolver.

Dalam Halloween yang asli, seorang Michael Myers muda membunuh kakak perempuannya pada malam Halloween dan dikurung di sebuah lembaga mental. 15 tahun kemudian, Myers melarikan diri dari institusi menuju ke kampung halamannya untuk melanjutkan terornya sambil mengenakan topeng putih.

Sepanjang keseluruhan film, karakter tersebut tidak menunjukkan kemanusiaan maupun motivasi, membuat para penonton bertanya-tanya apa yang mendorong terjadinya pembunuhan ini.

Pada Halloween II, penonton mengetahui bahwa Myers adalah kakak dari protagonis Laurie Strode yang sudah lama hilang, menciptakan mitologi yang sudah berjalan lama bahwa karakter tersebut bertujuan untuk membunuh garis keturunannya.

Halloween Terinspirasi Westworld

Sama seperti Halloween yang melihat kebangkitan dalam budaya pop, Westworld menikmati lonjakan yang sama, karena adaptasi HBO atas materi itu adalah salah satu seri yang paling banyak dibicarakan dalam fiksi ilmiah.

Sebuah sekuel baru dalam franchise Halloween sedang memasuki bioskop akhir bulan ini, yang mengabaikan peristiwa semua sekuel sebelumnya. Ini berarti Michael tidak akan lagi menjadi kerabat Laurie, memungkinkan film untuk menjelajahi semua jalan baru. Sejauh bagaimana karakter telah berubah dalam 40 tahun terakhir. Hal itu diakui oleh sutradara dan co-writer David Gordon Green.

“Michael Myers belum berevolusi sebagai karakter dalam sebuah bentuk, atau bentuk apa pun [sejak 1978]; dia adalah inti dari kejahatan,” kata Green kepada L.A. Times.

“Dia tidak memiliki karakter. Dia tidak memiliki kepribadian. Dia tidak memiliki kepentingan. Dia tidak pernah melakukannya. Ia adalah seseorang yang bergerak maju dan bereaksi terhadap dunia di sekitarnya, tetapi tidak dengan tujuan apa pun. Dan bagaimana dunia di sekitarnya bereaksi terhadap perilakunya adalah di mana kisah kita menjadi hidup.”

Fans akan melihat bagaimana Michael Myers dibandingkan dengan Yul Brynner ketika Halloween ditayangkan di bioskop pada tanggal 19 Oktober.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di