alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Folklore: Mother's Love
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbec627529a452e478b4576/folklore-mothers-love

Folklore: Mother's Love

Sayang anak, sayang ibu

Film TV untuk HBO yang nantinya akan banyak episode lain dari berbagai negara. Untuk Indonesia ada episode Mother's Love buatan Joko Anwar ini asik juga. Bukan pure horror sebenernya, lebih ke cerita misteri dengan background urban legend "Wewe". Jadi nonton ini jangan ngarep ada jumpscare yang JENG JENGGGGG atau scare scene yang nakutin kayak di Pengabdi Setan. Mungkin lebih ke Hereditary auranya, jadi ceritanya lebih ke bikin penasaran daripada nakut-nakutin.
Folklore: Mother's Love

Jadi sepanjang film akan penasaran si ibu yang manis dan cantik suka pake tanktop lucu ini kenapa. Lalu ada apa dengan anaknya? Dan kemana cerita si ibu dan anak ini berhubungan dengan urban legend "Wewe" tadi. Mau dibawa kemana sebenarnya, dan bagaimana ujungnya.

Folklore: Mother's Love

Apa yang keren dari film ini? Banyak scene bagus! One perfect shot gitu yang bikin pengen screencap dan save aja buat jadi wallpaper komputer atau mesin tik. Chemistry si ibu dengan anaknya juga asik, ga kaku ketika ngobrol santai. Cerita? oke, bener-bener bikin penasaran. Tapi sekali lagi inget, jangan berharap ada jump scare. Ini film misteri bukan horor JENG JENG!
Fokus paling banyak emang di ibu dan anak aja. Tokoh-tokoh lainnya cuma seliweran kayak mantan-mantan yang udah lupa nama belakangnya. Ada satu adegan paling epik, yaitu adegan kibas poni..... bawaannya pengen bikin banting laptop.

Folklore: Mother's Love

Ada kurangnya dikit, yaitu ada beberapa bagian yang agak berasa lompat, kok ujug-ujug punya TV dan hape bagus ya... motornya juga. Selebihnya asik banget diliat dan ditonton. Jadi bingung dikit aja.

Dan pas nonton tetep nyari kaitan Mother's Love ini masih satu universe ga sama film-film Jokan yang lain. Karena doi punya kebiasaan untuk nyatuin semua filmnya dalam satu universe. Entah ada nama atau orang yang sama, atau perkumpulan yang bikin gara-gara yang sama. Kalo mau tau soal itu semua, bisa baca di sini Jokan Cinematic Universe

Mother's Love ini adalah film yang membuat penonton pada akhirnya akan memperdebatkan akhir film. Akhirnya yang ini atau yang itu? Tapi kalo diperhatiin dari awal film ada petunjuk sih sebenernya. Namun, lebih asik kalo jadi bahan diskusi sama kawan atau sama Zara.

Folklore: Mother's Love
Yang mau nonton bisa gratis kok, tinggal ke HBO GO aja https://www.hbogoasia.id/#series/021531X0 dan GRATIS... yang bayar palingan Wifi atau quotanya. Filmnya 48 menit, kira-kira ngabisin 100-140 mb deh.
Nonton aja, mumpung gratis.

Yang repot adalah, episode lainnya nanti gimana ini nontonnya.... Masa kudu langganan First Media dulu sih biar bisa punya akun HBO GO?

Asik sebenernya langganan Netflix, Prime, HBO Go atau kanal streaming legal lainnya. Nontonnya ga ribet n ga pusing nyari subtitle. Dan ga perlu takut salah nonton yang tau tau filmnya didubbing bahasa apaan tau. Mereka juga lagi gencar bikin produksi original untuk film indoenesia. MANTAB


Diubah oleh CenayangFilm
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gw bungung gan, sbnrnya si marissa ini gila apa engga, atau si wewe nya pas ending udh menyatu..trs anak nya emg udh die apa gmn si
wkkwkwkwk gw nonton nya di kantor ga pokusss emoticon-Wink emoticon-Wink
Quote:


Spoiler for :


Ini horor temanya drama antara anak ibu yang ga begitu seram tapi psikisnya dapat mirip hereditary lah minim jumpscare kok buat yang ga suka jumpscare kayak ane ini recommended
8/10 (kalau wewenya cantik seksi ane kasih 10/10) ini wewenya mirip shinigami
bukan yang ane bayangin waktu kecil kalau Wewe itu wanita susunya gede, baju putih
well done Joko Anwar
Quote:

karena ini gak tayang di bioskop,hanya di tv
threadnya lebih cocok ditaruh di forum TV deh
Balasan post edx
bener juga...
yah ketinggalan ane...kira kira ada siaran ulangnya ga ya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di