alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbec4f360e24b53518b4567/venom

Venom

Hitam. Besar. Berurat. Lengket. Sangar
Tom Hardy menambah orang-orang yang dulunya main di DC terus sekarang main di Marvel. Dulu jadi Bane, sekarang jadi Eddie Brock alias Venom. Jika dulu Venom mainnya di Timur (bukan di BKT atau Basura ataupun Kokas), New York, di film ini pindah ke Barat, San Fransisco. Lengkap dengan adehan di jalanan naik turun dan naik trem. Sama kayak kalo syuting ke Paris pasti ada adehan menara Eiffel dan kalo di Hong Kong ada adehan di Victoria Park....

Venom

Oke balik ke Venom, nonton film ini seperti nonton film action 2000an awal. Kelahi, kejar-kejaran, tembak-tembakan, dan ga pake ada twist-twistan ala film superhero masa kini, pokoknya penuh aksi! 15 menit awal film berasa pelan dan seperti bergenre film drama, berasa pengulangan format film superhero atau film jagoan, lalu kemudian pace film berubah ketika Eddie dan Venom mulai bersatu. Pacenya jadi cepet dan aksinya terus-terusan, berubah jadi film bergenre action dan........ romantis.

Venom

LOH KOK JADI GENRE ROMANTIS CINTA-CINTAAN? Eddie dan pacarnya malah romantisan? BUKAN! Tapi Eddie dan ...... Venom. Iya, Anda tidak salah baca. Ini film tentang kisah romantis dan perhatian antara Venom dan ayangnya, Eddie. Chemistry mereka kuat banget, dialog mereka berdua udah kayak pasangan baru jadian 2 bulan. Tiap kata yang diucapkan, tiap tindakan yang dilakukan bukan untuk Eddie atau bukan untuk Venom seorang, tapi untuk "KITA" uwuwuwuwuwuwuwu. BAJINGUK BIKIN IRI SAJA. Make out pula.... Mungkin kalo Venom poto selfie bakal ada hestek #RelationshipGoal

Dialog antara Eddie dan Venom banyak yang kocak dan ya udahlah bikin tenggelam karakter-karakter lainnya. Bahkan kemistri rasa sayang antara Eddie dan tunangannya (sumpah lupa dong ama namanya) kalah telak dibanding Eddie dan Venom. Mungkin di sini banyak yang terhibur dan banyak juga yang "ini kenapa Venom-nya Gemini banget". Yep, Venom kayaknya berzodiak Gemini deh, mengayomi, galak, baperan, dan manipulatif. Eddienya mungkin Cancer.... baperan, suka ngusir tapi tetep butuh digalakin, sayang banget kayaknya. Atau sama-sama Gemini.... ga cocok sebenernya. Cuma nyoba dipaksain.

Venom

Di sini Venomnya bawel, mirip-mirip Spider-Man sih kalo lagi kelahi. Inget kan pas di Civil War si Spidey diprotes Falcon kenapa bawel banget pas brantem? Nah ini juga sama, tapi bedanya bawel dengan suara serak dan berat. Mungkin karena banyak humornya agak bikin penonton yang ngarepin Venom ini "dark' jadi agak sebel, tapi ya pasti terhibur juga ama jokenya. Dan tentu saja, Venom yang ini jauh lebih bagus bentuknya daripada Venom yang Topher Grace di Spider-Man 3.

Venom

Agak susah nangkep mana Venom dan mana musuhnya pas di pertarungan terakhir, warnanya hampir mirip, satu black 100, satu lagi black 80. Pas pukul-pukulan udah ga keliatan lagi mana itu Venomnya. Tapi ya seru aja liatnya karena CGInya cukup keren.

Banyak easter egg juga buat yang baca komiknya, mbah dulu baca komiknya keluaran Misurind edisi bahasa indonesia. Yang gambar si Todd McFarlane, beliau yang bikin si Spawn juga. Mbah dulu sempet beli mainan buatan dia juga. Padahal miskin, tapi beli mainan mahal.... makan nasi pake kecap dan tempe aja selama 2 minggu terakhir sampe gajian. Ada symbiot lain nongol selain Venom dan Riot, yang kuning kalo ga salah si Scream atau Carl Mach ya...... dan ada ada lagi yang lain. Lalu ada nama-nama dari tim kreatif komiknya.

Di Venom ada bapak-bapak dari This is Us dan Luke Cage, Ron Cephas Jones, sayang cuma bentaran keluarnya. Asik soalnya liat dia di 2 series tadi. Suaranya bagus, jadi kalo lagi ngobrol sama Tom Hardy kita bisa dengerin dua suara berat saling beradu, tambahin musik jazz... sexy.

Venom
Tak ada Spider-Man di sini, belum. Bisa aja perkembangannya bakal ada sekuel yang ada Spidey. Karena perkembangan karakternya bakal keren banget ketika si Eddie mulai ada di wilayah abu-abu, antara villain dan hero. Karakter abu-abu ini yang diharapkan buanyak orang muncul di sekuel (kalo ada).

Kudu nonton apa ngga? Yang suka Tom Hardy kudu nonton, karena di sini dia ya udah lah ya..... plus ngasih makan kucing gendud. Buat yang pengen tau ada karakter Venom yang jadi rival, nemesis, temen (kadang) Spider-Man, kudu nonton juga.
Ada dua credit scene, yang pertama di tengah credit yang sudah banyak diperkirakan para pembaca komiknya, walo banyak yang ga ngira sama aktornya. Yang terakhir di ujung credit, dan sudah banyak muncul seliweran di sosial media. Dan jangan lupa dengerin lagu keren dari Eminem di credit.

Oia dulu ada film berjudul LIFE yang disangka prekuel dari Venom, karena endingnya bisa mengarah ke film Venom. Coba cari deh, seru juga. Space Horror movie yang oke. Yang main Jake Gyllenhaal, Rebecca Ferguson, dan Ryan Reynolds .

Venom


Diubah oleh CenayangFilm
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di