alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
BBM naik lagi yuhuuu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbec3a114088db8718b4568/bbm-naik-lagi-yuhuuu

BBM naik lagi yuhuuu

BBM Naik emoticon-Ngakak
enak nya klo udah kacaw kek ginih kita kudu cepet2 inflasi rupiah yak, gan
daripada harga naik satu per satu ada kericuhan, ada penghambat, ada yg kurang senang satu sama laen,..
dll ntar malah ada yg gugur khan kasian jg yak gan
mending langsung inflasi emoticon-Bingung
siap2 menimbun bahan mentah, tabungan di bank di ambil semwa lalu dibelanjakan.
dan..
tadaaaaa inflasi
emoticon-Wakaka kita berjaya semwa, dan tak lama kemudian kita pasti diembargo dunia karena keki lihat kelakuan kita2.

pegimane menurut ente2 ? emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 2
bentar bre, gw mikir dulu
Mau naik berapapun, mau ngomel gimanapun, tetep aja kebeli.
Bete BBM naik? Jalan kaki, naik sepeda, naik kendaraan umum.
Paling yang rempong ya pemilik kendaraan pribadi.

Tuh harga rokok naiknya udah ga masuk akal, ada gak yang protes?
Mau naek berapapun gk masalah sih, gaji gw gede ini emoticon-Cool
Balasan Post edoha
Quote:


gw jg lagi mikir, gan
rupiah dihabiskan semwa bwat belanja ke LN, lalu ..
kita ganti kertas mata uang rupiah baru, yg harga nya lebih mahal misal telur 1kg/20rb normal = 1kg/2rb duid baru = 1kg/40rb duid lama.
otomatis kita menang separuh karena kita gak pakek duid lama emoticon-Wakaka, begitu nyampe indonesia lagi tuh duid lama dibakar diganti duid baru yg kurs nya segitu tadi. emoticon-Bingung (S) pegimane ?
apa nya klo gak rupiah mendadak menguat dikancah dunia, dan mereka pada sewot.. emoticon-Cape d... (S)
Gak usah ngomel dan ngadat kalo BBM naik.

Gak guna.
yuk kita inflasi sama2 emoticon-Request
mana nih yg kmrn pengen upah buruh naik emoticon-Big Grin

kagak paham efek domino sistem ekonomi moneter emoticon-Ngakak (S)

klo mau stabil tutup jalur impor sementara, tp ntr pada mewek yg kecanduan produk impor emoticon-Ngakak
Quote:


skrg kan ada duit digital emoticon-Hammer2
mn bisa gtu bray, jaman penjajahan bisa duit digunting separo emoticon-Ngakak
Balasan Post 3770372
Quote:


kurs duid digital baru ame kurs duid digital lama khan beda. yg lama inflasi 2x harga rupiah normal emoticon-Leh Uga
belanjain aja ke LN sampe habis, yg mana bisa menerima kurs lama, mereka khan gak maw klo duid itu nyampe ke tangan mereka
mereka maw nya cuman bentuk kurs. dan duid yg kita blanjain habis itu tetap ada di indonesia sebagai duid mereka yg bakal bwat belanja. emoticon-Ngakak
Lebay gila lu
Quote:


yakin seperti itu?
agan paham apa yg ane maksud kah?
ganti presiden 2019
Balasan Post khaerulumam12
Quote:


Iya, bener gan
sidejob ganti presiden di pemilu tahun depan untuk kegiatan inflasi memang cukup menjanjikan
mengenang harkat martabat presiden yg telah berjuang jangan sampai hancur,
klopun indonesia inflasi kudu dipimpin oleh pemimpin yg hina emoticon-Wakaka,
jadi lebih murah klo dilihat dari sisi sejarah emoticon-Leh Uga
ntar klo udah bubar jalan, bru direformasi balik ke pemimpin yg handal. ataw kembali ke JK emoticon-Big Grin
khan bagus itu ya toh ?
cobak mana lagi saran yg bagus, siapa taw jadi lihay semwa yg di sini lantaran baca2 curhat kita emoticon-DP
selama harga warteg gak nembus 50rb/porsi sih ane nyantai2 aja
cie usahanya gulung tikar... emoticon-Wink
Nandingin ama naik nya gaji pns tu..
Balasan Post fachrulrezya
Quote:


Dasar warteg lovers.. emoticon-Wakaka
Quote:


Quote:


revaluasi maksudnya? ntar rugi yg ekspor.
semua orang pada impor ntar inflasi lagi lebih parah emoticon-Takut (S):
Diubah oleh alanpejalan
loalah semangat gan, ane sebagai warga bikini bottom prihatin
emoticon-Mewek
Diubah oleh grenademan24
ya udah jalani ajaemoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di