alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara mereka ngehits,populer dan banyak followers di Instagram
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbec2525a51638d128b4576/cara-mereka-ngehitspopuler-dan-banyak-followers-di-instagram

Cara mereka ngehits,populer dan banyak followers di Instagram

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat siang agan kaskuser sekaskus raya.. 
Semoga thread ini bermanfaat walaupun sedikit, tak bermaksud menyindir siapapun hanya saja apa yang aku sampaikan disini sudah ada didalam pikiranku sejak lama.

Cara mereka ngehits,populer dan banyak followers di InstagramTerlebih sosial media terutama instagram sudah banyak merubah pola hidup orang-orang terdekatku.
Entah apa alasan mereka untuk ingin nge hits , populer, dan punya banyak followers di instagram. Saya rasa normal saja ketika orang senang ketika mereka terkenal dan punya banyak followers, tapi jika harus mengorbankan kenyamanan hidupnya sendiri aku rasa itu sudah menyimpang.. 

Saya yakin tidak hanya orang terdekat saya melainkan mungkin orang terdekat kaskuser lainnya atau bahkan kaskuser sendiri.. Bagiku(sejauh apa yang aku lihat) sosial media itu sebenarnya adalah sebuah etalase kehidupan seseorang yang palsu. Karena menurutku apa yang terlihat di instagram itu sama sekali berbeda dengan dunia lain. Dunia nyata maksudnya, bahkan bisa sangat bertolak belakang. Yang kliatan keren di sosmed, kliatan mewah, kliatan happy, nampak seru, itu sebagian besar adalah pencitraan.  Pasti kalian ada yang mikir, ah palingan sirik dengan yang hits jadi nyinyir,, Dengan hormat, aku katakan no..

Orang yg pengen ngehits ngeksis populer disosial media memang mereka biasanya tampak keren,, hang out, jalan-jalan, piknik, wisata kuliner dan macem-macem keseruan yang mereka posting di akun instagran mereka. Tapi sejauh ini aku akan bahas secara singkat pengamatanku tentang mereka yang pengen ngehits atau berusaha ngehits. Disini aku ngamati orang yang pengen hits sebagai traveller atau orang yang suka jalan-jalan gt.


Dan aku mendapati beberapa keresahan hidup yang mereka dapatkan akibat keinginannya menjadi populer tersebut. 

  • Resah beban jadwal posting

Spoiler for RESAH 1:


Karena ingin menjaga popularitas, mereka akan merasa resah ketika lama ga melakukan sesuatu menarik, seperti piknik atau atau jalan-jalan atau kemana gitu yang bisa nampak keren untuk diuplad.

Keresahan itu menyebabkan mereka harus menyusun jadwal untuk piknik, menyesuaikan waktu mereka sedemikian rupa agar bisa piknik, pokoknya harus piknik.

  • Resah tentang biaya/uang saku.

Spoiler for RESAH 2:


Jika ada waktupun mereka belum tentu ada uang

tentu saja harus punya uang saku lah ya untuk perjalan seseorang yang ngehits? Masa upload foto naik angkot.. belum nanti mampir ke kafe yang ngehits,, kan butuh duit juga..  Kecuali kalo emang basicnya udah dari orang kaya.

  • Resah masalah Destinasi

Spoiler for RESAH 3:


Ada waktu dan uang pun kadang belum menyelesaikan masalah mereka karena untuk sebuah perjalanan yang keren, destinasi tujuan piknik pun jd faktor penting.

-Ada desti nasi bagus yaitu ke sini, aduh tapi ga bgitu populer tempatnya.
-Yaudah ke tempat B deh, tapi spot fotonya kurang bagus disana.
-Ok ketempat C deh,  wah, udah banyak yang kesini, mainstream banget tempatnya. 

  • Resah mendapatkan Foto yang bagus.

Spoiler for RESAH 4:


Tentu saja bagi orang yang pengen ngehits, Foto Tujuan yang utama, karena tanpa foto, apalah arti perjalanan atau kegiatan mereka.  Jadi, bahkan ketika sudah piknik atau sudah jalan-jalan ketempat wisatapun, keresahan mereka belum berakhir.. mereka merasa harus membuat foto yang keren, yang amazing deh pokoknya.  Dan tanpa mereka sadari itu sebenernya beban yang mereka ciptakan sendiri.  Pernah ga sih piknik sm temen, pas nyampe lokasi wisata dia heboh dan bingung sendiri buat dapetin foto yang bagus, padahal tempat wisata seharusnya jadi tempat refreshing yang santai enjoi  santai, tapi tidak untuk mereka yang pengen ngehits.


  • Resah upload foto nyusun caption

Spoiler for RESAH 5:


Dan ketika mereka sudah selesai dengan pikniknya pun keresahan mereka belum tersudahi, masih ada beban berat lagi yaitu upload foto dan nyusun caption. Caption nya harus keren biar tambah kece, fotonya jalan-jalan captionnya kata-kata bijak, puisi, kata mutiara. Pernah liat kan pasti??? Hahahaha… harus kasih minimal 100 hastag lah biar rame, harus ngetag akun traveling lah ini lah itu lah,,

  • Nunggu likes dan komentar

Spoiler for RESAH 6:


Udah dapet jadwal ngetrip, udah ada duit berangkat, udah dapet destinasi, udah berangkat, udah punya foto-foto keren, udah upload pake caption super layaknya puisi cahlil gibran, tapi kok masih resah ga bisa tidur malemnya.. Ternyata eh ternyata mereka resah belum dapet banyak likes dan komentar buat postingan mereka. Follower jg belum nambah..  aduh duh duh……. Sampai kapan semua ini berakhirrr….

Jadi gimana agan-agan kaskuser? Masih pengen jadi ngehits ngeksis dan populer di instagram???

Makasih sudah mau baca thread ga jelas saya ini yang muncul dari keresahanku tentang keresahan orang-orang terdekatku. Siapa tahu bisa nyadarin agan kaskuser atau orang terdekat agan yang sedang dilanda keresahan-keresahan yang aku ceritain tadi..

Wassalamualaikum Wr. Wb.

sumber
versi video :





Diubah oleh blank90
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ciri milenial alay yg hidupnya cuma di sosmed
Balasan post orang.pe.ak
Quote:


dan mereka bangga menjadi itu
Balasan post orang.pe.ak
Quote:


Bener banget emoticon-Hammer (S)
dan mereka sangat bangga menjadi itu TETEW

youtube : Andri sebastianZz
Quote:


tiktok mania gan?? wkwkwkwk...emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di