alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Modus Sebarkan Video Porno, Seorang Pria Peras Gadis 22 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbec10f60e24b95628b4573/modus-sebarkan-video-porno-seorang-pria-peras-gadis-22-tahun

Modus Sebarkan Video Porno, Seorang Pria Peras Gadis 22 Tahun

Modus Sebarkan Video Porno, Seorang Pria Peras Gadis 22 Tahun
Batam - Seorang mantan narapidana kembali berulah. Pria yang diketahui bernama Mawanto (24) itu memeras seorang wanita. 


Ia mengancam akan menyebarkan video porno NK, seorang wanita berusia 22 tahun.  Mawanto pun akhirnya berhasil membawa kabur perhiasan senilai Rp 5,2 juta. 

Kejadian berawal pada Senin (8/10/2018) lalu. Mawanto datang ke rumah NK perum Sentosa Perdana, Sagulung menyamar sebagai satpam kawasan itu.

Ketika pertemuan terjalin, tiba-tiba residivis kasus pencurian di Tanjungpinang ini meminta sejumlah uang ke pada NK. 

Tidak hanya meminta uang, pria yang juga berasal dari Tanjung Pinang itu juga mengancam akan menyebarkan video berkonten porno korban ke media sosial. Jika permintaannya tidak dituruti.

NK mengaku tidak memiliki uang yang diminta Mawanto. Setelah itu ia memaksa mengambil beberapa perhiasan emas korban. 

Kapolsek Sagulung AKP Yudha Suryawardana mengatakan, pelaku hanya menggunakan ancaman akan menyebarkan konten video porno milik korban sebenarnya video itu sendiri tidak pernah ada.

"Dia menggunakan taktik ancaman saja makanya korban ketakutan. Korban mengira pelaku ini secara sembunyi-sembunyi merekam video korban lagi mandi," ujar Yudha.

Sukses menggasak perhiasan korban, Mawanto pergi.

"Setelah pelaku pergi, korban baru sadar kalau dia sudah diperdaya begitu saja. Korbanpun langsung melapor ke polisi," ujar Yudha.

Menerima laporan, jajaran Tim Opsnal Polsek Sagulung langsung bergerak melakukan penyelidikan. Hari itu juga pelaku berhasil dibekuk di tempat dia bersembunyi  di komplek perumahan Villa Mukakuning.

"Barang korban belum sempat dijual jadi kita amankan kembali," jelas Yudha.

Kepada polisi, Mawanto mengakui perbuatannya sudah yang kedua kali. Pemerasan pertama dia lakukan kepada warga yang nongkrong di area lapangan kosong SP Plaza dengan modus sebagai petugas keamanan komplek pusat perbelanjaan tersebut.

"Mawanto juga mengaku melakukan itu karena tidak kunjung mendapatkan pekerjaan," ujar Yudha. 

Ia melanjutkan, barang bukti yang berhasil diamankan 1 unit kalung emas 1, unit liontin emas dan 1 lembar surat emas.

"Kita akan terus memeriksa saksi, dan lainnya," katanya. 

Baca selengkapnya: Modus Sebarkan Video Porno, Seorang Pria Peras Gadis 22 Tahun

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Wagelaseh
makin banyak orang bodoh yg menipu orang bodoh emoticon-Traveller
Diubah oleh kasbos
Jangan ditiru yaaa..
si marwanto pernah main sama nk apa gimana dah ? emoticon-Bingung
jadi gini.. modus

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Modus Sebarkan Video Porno, Seorang Pria Peras Gadis 22 Tahun
INISIAL M SUDAH DI KETAHUI JADI SKIP AJA emoticon-Traveller
teknologi itu bisa berdampak negatif bisa positif.... untuk yang belum memahami pentingnya teknologi bagi peradaban dan kelangsungan hidup manusia ya begini jadinya.....


kalo ga sebar HOAX ya Porno
habis baca artikel.ini ku teringat kisah gudfren si teman dekat dengan kekasih nya si elang teman
gimana cerita bisa punya video bokep, pasti ada yg gak bener dg ceweknya
Quote:


Nasbungtaik way of life

emoticon-Ngakak
yg nipu goblok yg ditipu tolol
Quote:


tidak gan
cuma ngaku2 kalo punya video pas si cewek mandi
to sebenernya videonya gak ada
muka kayak aspal bisa bisanya meras cewek emoticon-Mad
tetangga si gip laknat
Hoax nih pastinya.
waduh gan jangan ditiru ya
fix org Jawa ini si mawanto anjing


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di