alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-gara Alfateka, Ulama Loyalis Prabowo Bela Jokowi
4 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbebe4f529a45e4798b4573/gara-gara-alfateka-ulama-loyalis-prabowo-bela-jokowi

Gara-gara Alfateka, Ulama Loyalis Prabowo Bela Jokowi

Gara-gara Alfateka, Ulama Loyalis Prabowo Bela Jokowi


Quote:


Gara-gara Alfateka, Ulama Loyalis Prabowo Bela Jokowi
Spoiler for :


Gara-gara Alfateka, Ulama Loyalis Prabowo Bela Jokowi
Gara-gara Alfateka, Ulama Loyalis Prabowo Bela Jokowi

Udah di ingatkan ulama,habib... tetep aja banyak bandel...

Semoga mereka dapat hidayah.... Amiin




Gara-gara Alfateka, Ulama Loyalis Prabowo Bela Jokowi
Diubah oleh tanah.liat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
NasbubgTAIK emang bebal-bebal.... kesulitan cari "Bahan".... Gara-gara Alfateka, Ulama Loyalis Prabowo Bela Jokowi

Diubah oleh president.trump
jaman skr ... kaum 212 ... harus memiliki logat dan slank arab cuy
coba lu perhatikan deh emoticon-thumbsup






Gara-gara Alfateka, Ulama Loyalis Prabowo Bela Jokowi
Gara-gara Alfateka, Ulama Loyalis Prabowo Bela Jokowi
Diubah oleh kasbos
emoticon-Kolombia
itu foto kirim doa Alm. Suhardi kok photonya prabowo. apa mukanya mirip ya? emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak (S)
orang yang ga pernah sholat ya begitu.... selalu berbuat keji dan mungkar....

Gara-gara Alfateka, Ulama Loyalis Prabowo Bela Jokowi

Yang diributkan aksen, sama pakaian...


Kenapa yang sebut Ya Alloh ga Klian ribut???
Diubah oleh nyairara
Mertua ane aja bilangnya alfateka juga. Lidah jawa mo diapain emoticon-Big Grin
Gara-gara Alfateka, Ulama Loyalis Prabowo Bela Jokowi
Quote:

gambar segede gaban rupanya untuk disembah emoticon-Matabelo
mirip² komunis cina yg pasang gambar presiden gede² emoticon-EEK!
Ya Akhi

Perbedaan dialek memang ada

Gara-gara Alfateka, Ulama Loyalis Prabowo Bela Jokowi
Diubah oleh birubiruaja
Gara-gara Alfateka, Ulama Loyalis Prabowo Bela Jokowi
gaea gara repost emoticon-Big Grin
Diubah oleh kodok.nongkrng4
orang Jawa banyak yg melafalkan Alhamdulillah jadi Alkhamdulillah.. cm masalah aksen, mau dibetulkan kayak gmn jg susah.. emoticon-Traveller
Quote:

Betul gan... miris liatnya
monggo di dengerin tuh kata pak ulama
jadi inget waktu smk ada murid baru dari jawa, dia beda sendiri aksen ain nya hahaha
sama aj menghina aksen ribuan orang jawa nih
Gara-gara Alfateka, Ulama Loyalis Prabowo Bela Jokowi

Aa fitnes nyebut tuhan pake Aloh/awloh gak diributin emoticon-Embarrassment
hal yg ga penting diributin sm orang yg baru belajar agama emoticon-Big Grin
Aneh yah... Orang Indonesia secara genetis lebih mendekati orang Cina, polinesia dan Melanesia, jauhlah kalo dari Arab, tapi kadang kala banyak orang-orang kita yang merasa lebih Arab dari orang Arab sendiri.

Sementara sama orang2 Cina juteknya minta ampun, padahal orang Cina, Jepang, Korea, Sumatera, Kalimantan,jawa sampai Bali nenek moyangnya sama dari pulau Formosa alias Taiwan.

Ane juga bisanya nyebut Al fatekah, kalo al Fatihah nyantol dilidah, emang kenapa masalah buat Lo?
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di