alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbebca3582b2e06138b4579/melamar-kerja

Melamar Kerja

Jumat, 05 Oktober 2018


Pada hari kamis siang saya maen handphone Twitteran liat postingan - postingan tentang Persib yang di hukum berat oleh federasi PSSI, tiba - tiba ada notifikasi di HP ternyata sms masuk dari Indomaret untuk undangan tes pada hari jumat pagi jam 8.
Malamnya saya mencari sedikit bocoran tentang apa aja tes yang kemungkinan muncul, kemudian saya tidur supaya tidak bangun kesiangan karna saya susah sekali bangun pagi.
Hari jumat pukul 06.30 pagi ibu saya sudah ngomel menyuruh saya untuk cepat bangun, walaupun berat saya segera cepat bangun bergegas mandi dan berpakaian hitam putih dengan sepatu kulit.
Jam 06.15 saya berangkat bersama ayah saya, saya mengantarkan ayah saya bekerja di daerah Ranca Cili selepas itu saya berangkat .
Di perjalanan saya melihat-lihat sekitar karena saya belum tau daerah Cicaheum, sejenak saya berhenti di pinggir jalan untuk melihat google map lokasi Indomaret di daerah Cicaheum, Bandung. Satu jam perjalanan saya sampai di lokasi. Pas di lokasi saya langsung berkenalan dengan orang bernama Dimas dia asal dari Cijerah saya langsung akrab dan ngobrol banyak dengan dia. Pukul 08.05 saya masuk ruangan untuk melakukan tes, setengah jam berlalu keluar lah saya dari ruangan. Pukul setengah 12 saya masuk masjid untuk melaksanakan sholat Jumat.
Setelah sholat jumat saya bergegas melihat hasil pengumuman dan Alhamdulillah nama saya ada dalam daftar yang lolos tes sayangnya teman saya Dimas gak lolos haduhhh.
Jam 1 siang saya masuk keruangan untuk melakukan cek apakah kita bertato atau tidak, selepas itu saya dan teman-teman yang lain melihat sejarah dan latar belakang Indomaret.
Setelah itu, tibalah saat tes Interview saya agak sedikit tegang karna ini hal pertama kali saya interview. Setelah lama menunggu nama saya di sebut untuk masuk ruangan dan benar saya tegang dan jawaban saya ngelantur kemana-mana tak seperti yang saya siapkan sebelumnya, setelah itu saya bergegas pulang ke Rumah. Di perjalanan macet sekali, saya di jalan hampir satu jam setengah untuk sampai rumah. Setelah sampai saya bergegas mandi air hangat dan tidur.
SEMOGA SAYA DI TERIMA KERJA DISINI aaminnn

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di