alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eggy: Amien Bagai Disambar Petir, Tahu Ratna Berbohong
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbeb8d7582b2e73688b4567/eggy-amien-bagai-disambar-petir-tahu-ratna-berbohong

Eggy: Amien Bagai Disambar Petir, Tahu Ratna Berbohong

Eggy: Amien Bagai Disambar Petir, Tahu Ratna Berbohong


Mantan Ketua MPR Amien Rais terkejut bagai disambar halilintar ketika mengetahui aktivis Ratna Sarumpaet berujar bohong soal pengeroyokan.

“Apa pandangan pak Amien setelah tahu Ratna bohong pak Amien bilang saya seperti disambar halilintar saya merasa dibohongi saya kecewa berat,” kata pengacara Amien Eggy Sudjana yang mendampingi Amien selama pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (10/10).

Eggy mengatakan penyidik sempat menanyakan orang yang menyuruh jumpa pers soal tanggapan terhadap pengakuan Ratna yang dianiaya orang tidak dikenal.

Namun Eggy menuturkan tidak ada orang yang menginisiasi gelar konpers menanggapi pengakuan Ratna lantaran awak media sudah menunggu di rumah Prabowo Subianto kawasan Kartanegara Jakarta Selatan.

Saat jumpa pers, Eggy mengungkapkan seluruh tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno cukup yakin Ratna Sarumpaet menjadi korban penganiayaan.

Amien dituturkan Eggy, yakin Ratna dianiaya sehingga muncul aksi spontanitas dan solidaritas karena Ratna masuk struktur pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Amien juga menurut Eggy, menganggap Ratna Sarumpaet sebagai “anak buah” yang dihina dan diinjak jadi spontanitas. “Tidak ada motif atau niat buruk kita untuk mempolitisasi keadaan sehingga menjadi keruh karena yang dikhawatirkan kepolisian dampak konpers itu yg membuat tuduhan pihak sebelah atau siapapun,” ucap Eggy.

Eggy menjelaskan, Prabowo juga menyarankan Ratna melapor ke polisi dan menjalani visum agar jelas aksi penganiayaan, namun perempuan aktivis itu takut, serta menyatakan tidak perlu lantaran pesimis kalau lapor polisi.

Pada kesempatan itu, Eggy menyatakan kepolisian menghormati Amien Rais yang menjalani pemeriksaan di bekas ruangan Kapolda Metro Jaya sehingga nyaman. “Jadi ini bukti penghormatan kepada Amien Rais karena diberi pengantar bapak adalah bapak bangsa ,” salut Eggy

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pasti Langsung mengucap.... SubhanaTHOR....

Eggy: Amien Bagai Disambar Petir, Tahu Ratna Berbohong

Eggy: Amien Bagai Disambar Petir, Tahu Ratna Berbohong
Diubah oleh president.trump
Aminin aja deh emoticon-Leh Uga
Eggy: Amien Bagai Disambar Petir, Tahu Ratna Berbohong
amin minum kencing sendiri emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kodok.nongkrng4
Bapak reformasi gampang kena tipu emoticon-Wagelaseh
KOK KESAMBER PETIR GA MATI ?, MINIMAL KENA SERANGAN JANTUNG, KENA STROKE KEK, PANUAN, KUDISAN, SIPILIS .. BISA AJA NIH EGGY SIBIJI .....

emoticon-Wow
mending kesamber petir beneran aja min emoticon-Big Grin
gosong gak?
Kesamber pelir nih Sengkuni emoticon-Leh Uga
jadi gundala putra petir nek nu
lha anakmu aja ngotot si ratna digebukin meski udah dikasi tau itu bekas operasa, sampe ngaku2 udah periksa dan meraba
satu keluarga tukang tipu semua

Eggy: Amien Bagai Disambar Petir, Tahu Ratna Berbohong
Diubah oleh agus.malaikat.
sengkuni kena petir biar gosong. emoticon-Traveller
Akting
Ketakutan ketahuan emoticon-Big Grin
Amien bagai api yang disambar minyak pas liat foto Ratna bonyok..... langsung salahkan pemerintah


emoticon-Wkwkwk


Itu orang cerdas atau sengaja????
Simpan foto ratna di laptop mbah?
kok cuma bagai? gak beneran disambar aja gitu?
Balasan post buncitbubar
Quote:


yg bugil
aahh kalau keluarnya dari mulut ES sih wtf aja daaahh kalo menurut gw...lagian kenapa "bagai" bahasanya...disambar petir beneran juga gw gak ada urusan kok
semoga saja ... terkabul kata2nya .... emoticon-Traveller
gimana rasanya disambar petir pak
Ya Akhi

Ekspresi semu

Eggy: Amien Bagai Disambar Petir, Tahu Ratna Berbohong
Diubah oleh birubiruaja
kok g gosong
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di