alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah Aceh Posisikan Miftahul Jannah Pejuang Syariat
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbeb69814088d04258b457d/pemerintah-aceh-posisikan-miftahul-jannah-pejuang-syariat

Pemerintah Aceh Posisikan Miftahul Jannah Pejuang Syariat

Pemerintah Aceh Posisikan Miftahul Jannah Pejuang Syariat

Pemerintah Aceh memposisikan Miftahul Jannah, pejudo Indonesia asal Aceh, sebagai pejuang syariat. Untuk itu, Pemerintah Aceh akan menyambut Miftahul Jannah layaknya seorang pejuang. Selain itu juga akan diberikan beasiswa pendidikan.

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah memerintahkan Kepala Kantor Penghubung Pemerintah Aceh di Jakarta untuk segera melakukan pendampingan terhadap pejudo asal Aceh Miftahul Jannah yang memilih untuk tidak melepas jilbab sehingga gagal tampil di Asian Para Games 2018, Senin (8/10).

“Pastikan adik kita Miftahul Jannah tidak merasa sendiri, apalagi sampai larut dalam kesedihan. Katakan, seluruh rakyat Aceh bersamanya,” kata Nova Iriansyah saat memberikan arahan di Pendopo Wakil Gubernur, Selasa (9/10) sore.

Disebutkan, jika ibunya ingin ke Jakarta maka Pemerintah Aceh siap untuk memfasilitasinya. “Pokoknya, dik Miftah jangan sedih, kita semua bangga dengan keputusannya, ” tambah Plt Gubernur Aceh itu.

Dalam rapat yang dihadiri oleh Dinas Syariat Islam, Dispora, MPU, MAA dan lainnya, juga diputuskan untuk melakukan penyambutan Miftahul Jannah di Bandara Sultan Iskandar Muda.

Dalam penyambutan nantinya Pemerintah Aceh juga menyiapkan acara doa dan peusijuk sebagai penghormatan terhadap Miftahul Jannah yang sudah memperlihatkan citra ideal syariat Islam yang berlaku di Aceh.

“Kita akan sambut Miftahul Jannah layaknya menyambut seorang pejuang, ” kata Nova Iriansyah.

Nova juga memastikan Miftahul Jannah akan mendapat apresiasi lainnya, termasuk memberi beasiswa. Saat ini Miftah yang sedang kuliah di Universitas Pasundan (Unpas) Bandung.

Menurut Nova, apa yang dilakukan oleh Miftahul Jannah adalah watak dan karakter perempuan muslimah Aceh sejati. “Kita akan dukung beasiswa untuk dik Miftah, ini apresiasi atas keteguhan hatinya untuk tidak membuka hijab, ” tegas Nova Iriansyah.

warbyasah

Cuma di Indonesia yg sudah merugikan bangsa tapi karena jualan agama dianggap sebagai pahlawan emoticon-Big Grin

Warbyasah
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Halaman 1 dari 2
kalo mia kilafa gak dinobatkan ? kan pake hijab juga ?
emoticon-Wagelaseh
Pantes provinsi planet namec emoticon-Hammer2
mau bertanding
ato
bikin drama ???

Bikin malu aja

Bagus kau kalah terhormat drpd kalah karena drama
Diubah oleh kodok.nongkrng4
hmmmmmm...
pemerintah daerah aceh punya sudut pandang sendiri.
yo kita harus hormatin meski sudut pandang kita beda
Spoiler for Aceh, Kemiskinan dan Anggaran Melimpah:



daerah pengemis belagu banyak gaya, apbd dapat, otsus dapat. hasilnya nol
aslinya sistem agama ya begini. kerja ga mau, maunya nerima aja
bukan pejuang nkri ya

walau sebenernya sih cmn drama queen doang


atlet timteng lain malah ga ada masalah ama aturan hijab pas asian games
di negara ini, semua yg berbau agama islam, pasti akan dibela mati2an



walaupun jelas melanggar hukum aturan dan diluar logika orang waras,
selama berbau islam akan dibela2 mati2na dan dibuat kelihatan benar


mereka mendukung mafhatul jannah, tidaklah berbeda dgn mereka yg mendukung FPI
mereka sama2 orang penuh kebencian dan kedengkian



tidak heran ormas2 yg penuh kebencian dan kedengkian seperti FPI bisa subur,
walaupun FPI melanggar hukum dan aturan,
kelakuan FPI di luar logika manusia waras,
FPI akan terus di bela umat muslim, selama berkedok membela agama


FPI ada, karena adanya pemikiran2 tolol dan kebencian yg diajarkan agama ini kpd umatnya
Diubah oleh peternak.habib
Luar biasa, dagelan banget ini.. Gk ada malu2nya coi
valak juga berhijab noh ,
pelem nya box office malah emoticon-Leh Uga
Ternyata asalnya dari sana, gak heran emoticon-Embarrassment
Quote:
Pemerintah Aceh Posisikan Miftahul Jannah Pejuang Syariat
Pelatnas berbulan2 ..dibiayai negara .pas tanding gk mau ikutin aturan .ilang percuma tu persiapan berbulan2 .harusnya dikaish hukuman .keluarin dr pelatnas .masih ada atlet lain .ini malah dipuji2 ..mending tanding walopun kalah drpd kalah padahal bertanding aja belom
RATNA SARUNGKAMPRET BAK CUT NYAK DIEN DAN KARTINI JAMAN NOW .. TOLONG DI NOBATKAN JUGA BY KUMPULAN GERANDONG
Ooh berarti kalau mau dapat beasiswa sama umroh gratis tinggal tunggu aja pertandingan internasional 4 tahun sekali, gak usah capek capek tinggal ngeyel mau pakai hijab terus di diskualifiasi
ane pribadi mengapresiasi Jannah
yg ane ga suka ini dijadikan pks buat bahan carmuk

buat kedepan supaya lbh di diperjelas aturannya. kalo memang ga boleh pake jilbab ya disosialisikan, jd kita ga perlu repot2 kirim
your loss!! emoticon-Metal
Syariatnya setengah2.... Perempuan Pakek Celana... Tanding Judo... Jadi Tontonan Umum.... Sesuai Syariat apa Kagak...???

Pemerintah Aceh Posisikan Miftahul Jannah Pejuang Syariat
Diubah oleh president.trump
Balasan Post bixbite
Quote:


Ntar ada pelemnya juga ini
Dengan kata lain, dia sudah sangat siap jadi lobang ke-4 dari seorang mukmin... Silakan jika ada yang sudah punya 3, bisa meminang dia untuk yang ke-4..
emoticon-Toast
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di