alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Hamzah: Jubir Kedua Capres-Cawapres Tidak Berkelas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbeb30b162ec287168b4567/fahri-hamzah-jubir-kedua-capres-cawapres-tidak-berkelas

Fahri Hamzah: Jubir Kedua Capres-Cawapres Tidak Berkelas

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengomentari kinerja para juru bicara kubu capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin dan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dia menilai para juru bicara itu tidak berkelas.

"Ya terus terang saja, saya bisa mengatakan juru bicara kedua belah pihak ini enggak ada yang canggih," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 9 Oktober 2018.

Baik petahana atau penantang ini kedua-duanya juru bicaranya enggak ada yang canggih. Itu enggak berkelas itu. Enggak berkelas jubir-jubirnya itu," sambungnya.

Fahri menyarankan, para politisi di tim pemenangan bisa lebih logis dalam memenangkan capres-cawapresnya. Salah satunya dengan cara adu program.

"Sekarang ke tengah dong, kita berdebat konten, berdebat program berdebat rencana. Jangan tiru hal-hal yang insidentil dan enggak baik. Nanti jadi masalah," ujar Fahri Hamzah.

Terkait dengan pemanggilan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais sebagai saksi dikasus dugaan penyebaran hoaks penganiayaan aktivis Ratna Sarumpaet, Fahri juga merasa khawatir. Dia menduga para aparat penegak hukum ada yang dipengaruhi oleh para jubir tim kampanye capres-cawapres.

"Itu juga, itu yang saya khawatir ya, di penegak hukum itu ada pengaruh dari jubir-jubir juga. Makanya saya bilang, dua-duanya amatir nih, dua-duanya itu nggak bisa nenangkan suasana padahal pemilunya itu masih tujuh bulan lagi," ungkap Fahri.

https://m.liputan6.com/pilpres/read/3663404/fahri-hamzah-jubir-kedua-capres-cawapres-tidak-berkelas

Ntpazz kedua jubir kebanyakan bacot ga jelas apa lagi yg sebelah bukan jubir tapi bacot mulu emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
maen aman si fahri
jadi gini.. org dungu mudah dikibulin ngomongin org lain

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Fahri Hamzah: Jubir Kedua Capres-Cawapres Tidak Berkelas
trik seolah olah poros ketiga itu, cuma maen sendirian
Diubah oleh bramsdracula
Kl soal jubir kayaknya gak dah, lumayan berkelas..tapi keliatannya prabowo lebih mantep, ada teteh desi ada irene ada om dede lebih casual dibandingkan dengan jubir jokowi yang tekesan perwakilan partai..
https://news.detik.com/berita/422189...owi-vs-prabowo

kl updatenya gak tau yah..

mungkin kl yg dimaksud timses iya, gak berkelas banget..
paling muak di kubu prabowo ya Ratna itu
kl kubu jokowi farhat, aduh w gak bisa mikir kenapa yg begitu bisa dicantol jokowiemoticon-Frown
Fahri Hamzah: Jubir Kedua Capres-Cawapres Tidak Berkelas
Fahri Hamzah: Jubir Kedua Capres-Cawapres Tidak Berkelas

Jubir tak berkelas begitufun femilihnya tak ada kelasemoticon-Imlek
Quote:
Kesian kuda nya....

Fahri Hamzah: Jubir Kedua Capres-Cawapres Tidak Berkelas
halah bilang aja ente udah dilepehin sama kedua belah pihak

udah gak laku dimana2 loe fuckri

emoticon-Leh Uga
Fahri mau jadi jubir?
Quote:


Berarti pemilih kedua-dua nya g berkelas ya gan?
emoticon-Cape d... (S)
Jubir Jokowi- Ma’ruf Balik Serang Fahri




metropolitan.id

2018/10/10 09:20

Ikuti



METROPOLITAN – Politikus Fahri Hamzah menuding juru bicara Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak berkelas. Jubir Jokowi-Ma’ruf balik menyerang Fahri. ”Memangnya Fahri berkelas?” ujar juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily via pesan singkat, kemarin.

Ace menyinggung sejumlah pernyataan Fahri yang dianggap tak berkelas. Kasus Ratna Sarumpaet jadi salah satu contohnya. ”Kalau dia berkelas, kok mengomentari hal-hal yang tidak seharusnya dikomentari? Misalnya soal pengakuan dianiayanya Ratna Sarumpaet.

Dia berapi-api mengatakan bahwa penganiaya Ratna bajingan. Padahal dia tidak tahu bahwa itu bohong,” ungkit Ace. Ketua DPP Partai Golkar itu meminta Fahri secara terang-terangan membuka posisi dukungan pada Pilpres 2019. Fahri sebagai politikus, kata Ace, pasti paham kalau ini penting. ”Sudahlah Bung Fahri.

Jelaskan dulu posisinya, mau dukung siapa pilpres ini? Sebagai orang politik tentu harus jelas standing politiknya di mana? Dari situ kita bisa menawarkan gagasan dan substansi berpolitik,” tutur Ace. Fahri sebelumnya memandang perdebatan seputar pilpres harusnya substansial, bukan isu-isu tak penting.

Jika para jubir terus mengeluarkan komentar panas, Fahri takut isu pilpres akan habis sebelum hari H. ”Ya terus terang saja, saya bisa mengatakan juru bicara kedua belah pihak ini nggak ada yang canggih. Baik petahana atau penantang ini kedua-duanya juru bicaranya nggak ada yang canggih. Itu nggak berkelas itu. Nggak berkelas jubir-jubirnya itu,” kata Fahri. (dtk/sal)


emoticon-Wkwkwk
Yg lucu nya nonton ILC liat fahri di kata katain rampok gak kebagian hasil
emoticon-Leh Uga ngakak dah gw
Diubah oleh kodok.nongkrng4
fahri mau jilat yg mana nih
jirr..
yg ngomong lbh gak berkelas..
Jadi bpk posisi dimana nih? Pengamat?
jadi yang berkelas itu kayak duo F kah?
bacot gede
Pak fakri lagi promo..
Sapa tau ada yg minat..
Orang tidak berkelas ngomongin orang emoticon-Najis
Quote:


mau komen gini,
tp sdh keduluan... emoticon-Ngakak
Trik nasbung.

Kubu no. 2 ngaco, bawa2 opini kl kubu no. 1 juga ngaco. Tp kl kubu no. 1 ngaco, ga pnh nyadar kl no. 2 juga ngaco emoticon-Big Grin
Quote:


Yang paling berkelas ya FH

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di