alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Berterima Kasih ke Perguruan Tinggi yang Bantu Korban Bencana Sulteng
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbeb00c947868707b8b4567/jokowi-berterima-kasih-ke-perguruan-tinggi-yang-bantu-korban-bencana-sulteng

Jokowi Berterima Kasih ke Perguruan Tinggi yang Bantu Korban Bencana Sulteng

Jokowi Berterima Kasih ke Perguruan Tinggi yang Bantu Korban Bencana Sulteng
Apresiasi Jokowi Untuk Perguruan Tinggi Yang Kirim Bantuan Ke NTB dan Sulteng

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan terima kasih sebagai apresiasi bagi perguruan tinggi yang mengirimkan bantuan untuk korban bencana yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kepedulian dari perguruan tinggi tersebut sangat membantu warga yang terkena bencana. Hal tersebut disampaikan Jokowi saat bertemu dengan para rektor dan pimpinan perguruan tinggi se-Indonesia, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

"Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak-ibu rektor seluruh pimpinan perguruan tinggi atas kepedulian dan bantuannya untuk masyarakat korban gempa bumi dan tsunami, baik di NTB maupun Sulawesi Tengah," kata Jokowi.

Tak hanya itu, kata Jokowi, ada juga yang mengirimkan beasiswa bagi korban bencana. Jokowi mengatakan hal itu sangat membantu korban."Juga ada yang memberikan beasiswa, ada pula yang menawarkan transfer SKS. Transfer mata kuliah. Ini sangat membantu mahasiswa kita yang ada di wilayah bencana tadi. Saya kira ini contoh kecil bahwa perguruan tinggi Indonesia berupaya untuk relevan dan kontributif," kata Kepala Negara.
Spoiler for Sumur Maya:


Semoga Sulawesi Tengah Juga Dapet Bantuan Dari Perguruan Tinggi Juga
emoticon-Salaman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
TS gk baca berita sendiri, komen nya dijawab berita sendiri emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post rickreckt
Quote:


yg penting komen dulu masalah judul gak sesuai isi ntar tinggal minta maaf, bodo amat ada orang yg udah digebugin sampai modar, kebiasaan orang sini gitu hajar dulu baru tabayun


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di