alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Disuguh Gudeg, Polisi: Beliau Jadi Tamu Terhormatnya Polri
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbeae4e642eb68d748b456a/amien-disuguh-gudeg-polisi-beliau-jadi-tamu-terhormatnya-polri

Amien Disuguh Gudeg, Polisi: Beliau Jadi Tamu Terhormatnya Polri

Amien Disuguh Gudeg, Polisi: Beliau Jadi Tamu Terhormatnya Polri

Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengatakan sempat mendapat makan enak di sela pemeriksaan dan merasa dihormati oleh pihak kepolisian. Polisi mengatakan Amien merupakan tamu terhormatnya Polri.

"Jadi kita kan melihat beliau ini tokoh nasional. Beliau jadi tamu terhormatnya Polri, Polda Metro Jaya, tidak ada salahnya kita perlakukan yang baik," ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, saat dihubungi detikcom, Kamis (11/10/2018).

Setyo mengatakan tak ada pengistimewaan yang dilakukan terhadap Amien selama pemeriksaan. Namun, menurutnya Amien layak diperlakukan terhormat karena ia merupakan tokoh nasional.

"Tidak ada (pengistimewaan), beliau tokoh nasional kemudian orang yang terhormatkan layak diperlakukan terhormat juga," kata Setyo.

Setyo enggan menyampaikan hasil terkait pemeriksaan, yang dilakukan penyidik terhadap pemeriksaan Amien. Dia mengatakan hal tersebut masuk dalam substansi penyidikan.

"Kalau itu (hasil penyidikan) masuk dalam substansi penyidikan, saya tidak bisa sampaikan disini," ujar Setyo.

Amien Rais selesai diperiksa Polda Metro Jaya setelah enam jam. Amien Rais mengaku merasa dihormati oleh polisi.

"Saudara-saudara, saya merasa dihormati, dimuliakan oleh para penyidik. Jadi betul-betul suasananya akrab penuh tawa, penuh canda dan lain-lain," kata Amien Rais, (10/10).

Amien mengatakan memang dia ada di ruang pemeriksaan selama 6 jam. Namun sesungguhnya pemeriksaan hanya berlangsung separuh dari waktu tersebut.

"Yang separuh itu untuk makan dan salat dan ngobrol ke sana ke mari," ujarnya. Amien Rais tampak santai. (dwia/dnu)

sumber

Enak jd tamu kehormatan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh: BowoSan
Halaman 1 dari 4
enak makan gudeg emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
baik2 ama orang tua nanti kena stroke/serangan jantung kelimpungan terus polri disalahin
mudah2an tulus ya bukan karena takut ar mau bongkar kasus
disuguhi gudeg gak jadi deh ke KPK
Hahahahahahaha salah perkiraan si Amien
Baguslah kalau nanti setiap saksi dikawal 212
Habis dah tuh uang si kardus

emoticon-Ngakak
Jiahhh ini bukan pemeriksaan tapi deal2an

Tae banget ya semua emoticon-Ngakak (S)
disuguhin gudek di nastak/nasbung?emoticon-Big Grin
diawal diangkat dulu .... ntar akhir baru digebuknya ......
ini wereng coba nyuap si amin apa si amin su udzon duluan emoticon-Bingung
Bukannya ahok lbh terhormat?

Inimah hormat terpaksa takut dibongkar2.
ya emang ga bakal di apa-apain, dianya aje lebay
Ketua jombie menang banyak emoticon-Imlek emoticon-Imlek
nah enak kan klo gini
jadi jgn esmosi dulu lah klo dipanggil pak pulisi
pantesan mingkem emoticon-Ngakak
gudegnya sakti
tuh kan udah ketakutan duluan sih emoticon-Mad
cuma jadi saksi doang padahal
Quote:


Harga diri Mbah AR cuma sepiring gudeg gan
Diubah oleh bravo73
polri memang harus ekstra hati2 menangani sengkuni
karena kalau tidak diperlakukan istimewa maka sengkuni bisa bacot setelah selesai ditanyai polisi.
sementara diluar polda udah berkumpul zombie yang siap terima perintah melakukan kerusuhan jika mereka mendengar sengkuni diperlakukan tidak baik. pemanasan udah dilakukan dengan meneriakkan kilafah. tinggal menunggu komando aja
Balasan Post bravo73
Quote:


dikasih minum kopi juga dong

Amien Disuguh Gudeg, Polisi: Beliau Jadi Tamu Terhormatnya Polri
Quote:


ehm... Dikasih makanan kolesterol tinggi... emoticon-Ngakak

kenapa nggak disuguh gule kambing, sambel jengkol, minumannya kopi..lalu cuci mulutnya durian monthong..emoticon-Genit






emoticon-Ngacir
Quote:


ehm... Dikasih makanan kolesterol tinggi... emoticon-Ngakak

kenapa nggak disuguh gule kambing, sambel jengkol, minumannya kopi..lalu cuci mulutnya durian monthong..emoticon-Genit






emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di