alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
10 Potret Bukti Renjun NCT Mirip DJ Ari Irham, Putra yang Tertukar?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbeaa321cbfaaa7268b457a/10-potret-bukti-renjun-nct-mirip-dj-ari-irham-putra-yang-tertukar

10 Potret Bukti Renjun NCT Mirip DJ Ari Irham, Putra yang Tertukar?

10 Potret Bukti Renjun NCT Mirip DJ Ari Irham, Putra yang Tertukar?

Berbicara tentang idola KPop memang tak ada habisnya. Hampir setiap tahun selalu muncul idola baru. Nah yang sekarang lagi banyak dibicarakan tak lain adalah boyband besutan SM Entertainment yakni NCT.

Salah satu membernya yang juga bergabung di unit NCT Dream yakni Huang Renjun memiliki paras yang bakal kamu sukai. Lucu, imut, tampan dan menggemaskan, pokoknya bikin adem deh.

Nah, kalau dilihat-lihat nih ya, Renjun ini mirip sama salah satu DJ muda berbakat Indonesia ya? Dia adalah Ari Irham. Cuma beda usia 2 tahun, keduanya sama-sam punya wajah yang menggemaskan. Yuk lihat deh kemiripan mereka di bawah ini.


1. Ini lho yang namanya Renjun NCT dan DJ Ari Irham, mirip kan?
10 Potret Bukti Renjun NCT Mirip DJ Ari Irham, Putra yang Tertukar?

2. Mereka cuma selisih dua tahun lho, cocok nih jadi adik kakak
10 Potret Bukti Renjun NCT Mirip DJ Ari Irham, Putra yang Tertukar?

3. Renjun kelahiran Tiongkok, 23 Maret 2000. Usianya baru 18 tahun!
10 Potret Bukti Renjun NCT Mirip DJ Ari Irham, Putra yang Tertukar?

4. Sementara Ari Irham lahir di Bandung 24 Oktober 1998
10 Potret Bukti Renjun NCT Mirip DJ Ari Irham, Putra yang Tertukar?

5. Sama-sama punya pipi chubby yang menggemaskan, pengen cubit deh
10 Potret Bukti Renjun NCT Mirip DJ Ari Irham, Putra yang Tertukar?

6. Tapi kalau bergaya serius begini, juga bisa bikin para cewek ambyar
10 Potret Bukti Renjun NCT Mirip DJ Ari Irham, Putra yang Tertukar?

7. Renjun merupakan vokalis di NCT Dream sementara Ari DJ yang sudah mengawali karier dari remaja
10 Potret Bukti Renjun NCT Mirip DJ Ari Irham, Putra yang Tertukar?

8. Duh kalau pakai kacamata sambil tersenyum gini, bikin cewek makin jejeritan deh
10 Potret Bukti Renjun NCT Mirip DJ Ari Irham, Putra yang Tertukar?

9. Tuh lihat senyumnya mirip banget deh, manis manis kayak ada gulanya gitu deh
10 Potret Bukti Renjun NCT Mirip DJ Ari Irham, Putra yang Tertukar?

10. Ngomong-ngomong SM Entertainment bakal bikin NCT Indonesia lho, kayaknya Ari cocok nih masuk juga. Kali aja bisa colab sama Renjun
10 Potret Bukti Renjun NCT Mirip DJ Ari Irham, Putra yang Tertukar?
Nah itulah 10 potret kemiripan Renjun NCT dan DJ Ari Irham. Keduanya sama-sama bersinar dengan bakatnya masing-masing. Sukses terus ya buat kalian berdua.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 10 Potret Bukti Renjun NCT Mirip DJ Ari Irham, Putra yang Tertukar? 10 Potret Shaloom Razade Saat Liburan Bikin Cowok Susah Nafas

- 10 Potret Bukti Renjun NCT Mirip DJ Ari Irham, Putra yang Tertukar? 9 Potret Syahdu Pertunangan Risa Saraswati Dimasta

- 10 Potret Bukti Renjun NCT Mirip DJ Ari Irham, Putra yang Tertukar? Kaya Raya Intip 12 Potret Isi Rumah dan Koleksi Mobil Raffi Ahmad

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di