alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Guru Nelty Minta Maaf: Menangis saat Karifikasi Dugaan Ujaran kebencian
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbea82b1cbfaa950a8b4567/guru-nelty-minta-maaf-menangis-saat-karifikasi-dugaan-ujaran-kebencian

Guru Nelty Minta Maaf: Menangis saat Karifikasi Dugaan Ujaran kebencian


Kamis, 11 Oktober 2018 01:05

Guru Nelty Minta Maaf: Menangis saat Karifikasi Dugaan Ujaran kebencian
tribunnews
Ilustrasi tersangka kasus ujaran kebencian

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Nelty Khairiyah, guru SMAN 87 Jakarta Selatan akhirnya meminta maaf atas sikapnya yang antiterhadap Presiden Joko Widodo.

Selain itu Nelty juga sudah membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya untuk mendoktrin para murid untuk antiPresiden Jokowi.

"Yang bersangkutan sudah buat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya serta meminta maaf," ujar Kata Kepala Sekolah SMAN 87 Jakarta, Patra Patiah.

Dia menceritakan, pihak sekolah pun sudah memanggil dan melakukan pembinaan terhadap guru tersebut disaksikan oleh wakil-wakil serta kepala kepala Tata Usaha (TU).


Patra Patiah menjelaskan awal kejadian diduga guru agama menyebarkan doktrin murid antiJokowi berawal pada Kamis (4/10) adanya pengirim pesan singkat dari nomor tak dikenal kepadanya yang mengadu adanya guru menyimpang dalam memberikan pelajaran.

Guru tersebut berdasarkan keterangan pelapor diduga mempertontonkan video penanganan bencana di Palu dan Donggala, kemudian mendoktrin siswa dengan perkataan antiJokowi.

Patra baru menjawab setelah SMS ketiga, karena harus menafsirkan pesan itu secara seksama. Ia membalas kepada nomor yang mengadukan akan menindaklanjuti laporan tersebut pada Senin (8/10).

Patra pun membentuk tim yang terdiri dari para wakil kepala sekolah untuk menginvestigasi masalah tersebut. "Tolong selidiki pengaduan ini kebenarannya. Ambil sampel beberapa siswa yang diajarkan guru yang bersangkutan," ujarnya.

"Ada beberapa murid yang saya ambil sampel, tidak semua, namun ada murid yang menyatakan beliau suka berpolitik. Nah berpolitik ini saya tidak paham, karena saya tidak oernah masuk ketika dia mengajar," tambahnya.

Patra pun memanggil guru yang bersangkutan setelah mendapat data pendukung dari hasil
keterangan sampel para pelajar. Ia menegaskan kepada guru agama itu bahwa sekolah bukanlah tempat untuk menyampaikan pendapat tentang pilihan politik dan mengajak para muridnya

Selengkapnya ke sumur aja gan


http://manado.tribunnews.com/2018/10/11/guru-nelty-minta-maaf-menangis-saat-karifikasi-dugaan-ujaran-kebencian


Tadinya kaga ngaku
emoticon-Embarrassment
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Quote:
nelty dan ratna sarumpaet ini contoh yg bagus
salah minta maaf, bikin hoax minta maaf
gak spt rejim ini, udah sering salah sering bikin hoax
tapi gak pernah ngaku, gak pernah minta maaf
Videonya mana.
Balasan post rajakadall
Quote:


minta maaf kalo udah ketahuan n viral.
coba gak ketahuan, hoax jalan teros macam ente dan temen2 ente dimari. emoticon-Traveller
ini sudah dihapus di fbnya

Guru Nelty Minta Maaf: Menangis saat Karifikasi Dugaan Ujaran kebencian

emoticon-Peace
ini juga.. pemuja erdogan

Guru Nelty Minta Maaf: Menangis saat Karifikasi Dugaan Ujaran kebencian



tapi buta terhadap kelakukan erdogan...



Guru Nelty Minta Maaf: Menangis saat Karifikasi Dugaan Ujaran kebencian



emoticon-Stick Out Tongue
ohhh ternyata beliau guru agama

sayang kebablasan malah ke arah politik


strong mamake

emoticon-Wakaka emoticon-Gregetan
Kalo uda kena brainwash gini sih minta maaf juga sebates ketangkep doang. Ampe mati kayanya uda ga bisa dirobah tuh pemikiran, mending dijeblosin seumur idup
militan pks memang joss emoticon-thumbsup
sikat ae, gak ada urusan mau guru apa kek , kalo emang melanggar aturan ga usah pandang bulu
cuma buat lucu lucuan
Udh ketahuan trs mewek emoticon-Busa emoticon-Busa emoticon-Busa
sapi emoticon-Big Grin
guru kardus model gini pasti ngefans sama mamak kardus ratna sarungpaet hehehe
inget kata si fahri, jika seseorang meminta maaf..

maka orang tersebut telah mengakui perbuatannyaemoticon-2 Jempol emoticon-Jempol
hmmmmm
air mata bu.........
bu......
bu guru lah.
guru benci jokowi. pdahal dia jg ga paham knpa dia benci. yg penting benci dulu aj
Dia lupa kerja nya dimana? gaji n tunjangannya siapa yang bayar.... HRS? amin raes?
Fecat aja masih banyak guru agama yg lebih kompeten
emoticon-Imlek
Pdhal PNS digaji pemerintahemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di