alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nyatanya Biaya Hidup & Makan di Singapura Lebih Mahal Daripada di Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbe901bd9d770be668b4568/nyatanya-biaya-hidup-amp-makan-di-singapura-lebih-mahal-daripada-di-jakarta

Nyatanya Biaya Hidup & Makan di Singapura Lebih Mahal Daripada di Jakarta

Nyatanya Biaya Hidup & Makan di Singapura Lebih Mahal Daripada di Jakarta

Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial. Kali ini, Sandi menyebut harga chicken rice di Singapura jauh lebih murah ketimbang di Indonesia.

Di Singapura, kata Sandi, hanya dengan merogoh kocek 3,5 dollar (Rp 35.000) sudah bisa menikmati menu tersebut, sedangkan Indonesia perlu uang Rp.50.000.

Menanggapi hal itu, juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily mengungkapkan, pernyataan Sandi tidak berdasarkan fakta di lapangan. Sebab, masyarakat tidak perlu uang Rp 50.000, untuk menikmati nasi ayam.


Quote:



Bagi Ace karena data ini berbeda jauh dengan fakta, maka bisa disebut hoax. Dia berharap tim ekonomi kompetitor, mampu menyodorkan data yang lebih valid sebelum mengeluarkan argumentasi.


Quote:



Di tempat yang sama, jubir TKN Arya Sinulingga meminta agar tim kampanye Prabowo-Sandiaga lebih fokus dalam memproduksi pernyataan yang tidak masuk dalam hoax.


Quote:



Bagi Arya, demokrasi di Indonesia harus diisi dengan hal-hal yang lebih cerdas dan mampu mencerdaskan masyarakat. 


Quote:



 Sebelumnya Sandiaga menilai, harga chicken rice di Singapura jauh lebih murah ketimbang Indonesia. Dengan dasar ini, menurut Sandi ada yang perlu dibenahi dengan harga kebutuhan pokok.

Data soal tingginya harga bahan pangan juga diklaim olehnya berasal dari World Bank. Harga bahan pangan di Indonesia jauh lebih mahal. 


Quote:



Spoiler for Sumber:

Urutan Terlama
ini counter dr pernyataan wan bango kemarin ya?
masa iya sih

Youtube : Andri SebastianZz
wkwkwkwk... pernyataan nasi ayam RP.50.000 bener2 ga akurat emoticon-Cape d...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di