alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Trik Jenius Mengeringkan Pakaian Agar Tak Perlu Disetrika
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbe81f4d675d4b13c8b4567/trik-jenius-mengeringkan-pakaian-agar-tak-perlu-disetrika

Trik Jenius Mengeringkan Pakaian Agar Tak Perlu Disetrika

Trik Jenius Mengeringkan Pakaian Agar Tak Perlu Disetrika

Bagi beberapa wanita, menyetrika menjadi kegiatan yang paling menyebalkan. Selain bisa membuat kaki, tangan, hingga badan pegal, menyetrika juga membuang-buang waktu berhargamu.

Untuk itu, kini ada trik jenius untuk mengeringkan pakaian agar tidak perlu disetrika. Dilansir dari Daily Mail, ada cara yang bisa kamu lakukan di rumah tanpa harus keluar uang dan tenaga lebih banyak.

Hanya dengan menempatkan dua atau tiga es batu ke dalam mesin pengering pakaian dan menyetelnya dengan mode air panas maka bisa membuat busana lebih licin. Kerutan yang biasa terjadi setelah baju dicuci juga bisa terlihat pudar.

Banyak pengguna internet yang telah mencobanya dan hasilnya tampak mengesankan. Lalu bagaimana cara kerjanya, kok bisa sih nggak kusut?

Hal ini terjadi ketika es mencari di mesin pengering yang menggunakan air panas maka es mencair lalu berubah menjadi uap. Hal ini mirip sistem kerjanya dengan setrika uapmu. 




Netizen yang sudah mencobanya menyarankan untuk tidak terlalu penuh memasukkan busana ke dalam pengering ketika mencoba trik ini. Pilih pakaian seperti kemeja atau celana panjang akan lebih terlihat hasilnya.

Kamu juga disarankan langsung menggantungnya setelah mengeluarkan pakaian dari pengering. Ada pula yang menyarankan untuk menggunakan pengering rambut demi mengeringkan pakaian sehingga tidak perlu disetrika.

Cara lainnya dengan membasuh baju berkerut menggunakan handuk basah demi menghilangkan kerutannya. Selamat mencoba ya Sist!


Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di