alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Beberapa Hal yang Mungkin Dirasakan Sesaat Setelah Menikah
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbe79df1a9975c51e8b456c/beberapa-hal-yang-mungkin-dirasakan-sesaat-setelah-menikah

Beberapa Hal yang Mungkin Dirasakan Sesaat Setelah Menikah

Rasa senang bercampur haru bersatu padu di hati kala setiap orang akhirnya melangsungkan pernikahan dengan orang-orang yang dicintainya, penantian panjang mungkin telah dilalui dan akhirnya rasa bahagia itu tiba. Masa-masa single baru saja berlalu dan tiba masanya menikmati masa-masa menjadi pengantin baru yang terasa indah seperti dunia milik berdua. Hidup manusia di setiap masanya selalu menyimpan cerita, termasuk mereka yang menjadi pengantin baru. Setiap kisah yang tercipta menjadi sebuah kenangan indah  di masa depan nanti yang akan selalu terkenang di setiap hati insan yang merasakannya.
Beberapa Hal yang Mungkin Dirasakan Sesaat Setelah Menikah

Credit : jatik.com

Masa-masa awal pernikahan memang indah, ibaratkan sebuah masa dimana masa kemarau yang tergantikan oleh masa-masa hujan yang menghadirkan banyak hal menarik di dalamnya. Masa-masa pernikahan adalah masa yang selalu dinantikan oleh orang yang menginginkannya, sehingga saat setiap orang tersebut akhirnya tiba di masa pernikahannya tentu akan merasa sangat senang dan bahagia. Beberapa saat setelah menikah tentunya ada hal-hal dirasakan, dari suatu hal biasa hingga sesuatu yang menarik menyelimutinya, lantas apa sajakah itu? Berikut paparannya...


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Demikian paparan tulisan kali ini, silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi, Pengalaman pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber Lain
Sumber gambar via google images
Diubah oleh tafakoer
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Quote:



Quote:







Diubah oleh tafakoer
Reserved
pastinya nomer 3 nih emoticon-Big Grin
no2 kyk tidur gk meluk guling lagi emoticon-Peluk
Quote:


kalo penganten baru sih iya emoticon-Ngakak
ML bisa kapan saja
Quote:


penganten lama juga gan emoticon-Big Grin
Quote:


Angka togel lagi kah???
emoticon-Leh Uga
bahagia jasmani dan rohani
serasa tinggal di planet namex berdua
Quote:


Pertamax keduax hanya milik TS emoticon-Cool

Quote:


Yoi bre emoticon-Recommended Seller

Quote:


Siapa aja bre selama udah nikah emoticon-Cool

Quote:


Tapi gak lagi banyak orang juga sih emoticon-Leh Uga

Quote:


Jauh amat ke planet namex emoticon-Leh Uga
jadi pgn nikah emoticon-Cool
Makin kere emoticon-Ngakak
Pengalaman pribadi euy emoticon-Big Grin

Kasi kami tips
Bagaimana cara menghangatkan cinta kepada pasangan jika sudah menikah bertahun-tahun?

Entah kenapa rasanya ane butuh info ini.
Share pengalamannya dong emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh artwing
Yg pasti semua menikah krn kepengen...
Beberapa Hal yang Mungkin Dirasakan Sesaat Setelah Menikah
kirain lebih ke arah yg dirasakan baik bagi Sists/Agan, inimah "seakan" umum. apa TS sebutkan udah pernah "mungkin" banyak yang sudah tau, gw kirain hal - hal mendetail dr sudut pandang masing2. Lebih bagus jika di kasih Saran dan lainnya "meski" terkadang tak selalu sama dari yang didapat
Quote:


Unbelivebel

H2H sepuh minta saran ke TS...??? Ini Ini Ini pasti ada Konspiracy
Diubah oleh abigails88
dan setiap bulannya yg MUNCUL

TAGIHAN
TAGIHAN
TAGIHAN


emoticon-Ngakak

SETOOOOR TIADA AKHIR
Diubah oleh momodgalak
Buat cowo yang coba coba.. mending mantapkan dulu dah,
puas2in dulu single.

pas nikah
- lo harus selalu humoris walau pikiran mumet
- lo harus setia walau godaaan cewe segambreng
- lo harus selalu mengayomi dimana saat saat genting


dan pasti lo harus Banyak duit coi! hahahaha nikah itu cicilannya SEUMUR HIDUP. tiap bulan harus SETOOOR SETOOOR!! TAGIHAN MUNCUL TIADA AKHIR!! emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh momodgalak
agan ts nya udah merasakan?
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di